About Us

 About Us







Kehidupan tersusun dari misteri yang terus bertumpuk. Untuk mengurai setiap perjalanan kehidupan, kita harus memiliki kemampuan untuk memahami, yang bisa didapatkan dari terus bertualang dalam pencarian untuk mendapatkan pengetahuan serta pengalaman. Maka, jangan pernah berpuas dan teruslah mencari, demi mengembangkan dirimu menjadi pribadi yang lebih baik.- Journal Creative World, 2020.




Halo semua! Selamat datang di ruang mungil kami dari jagad dunia maya, internet!

Perkenalkan kami admin Journal Creative World. Journal Creative World adalah personal blog yang kami gunakan sebagai ruang mungil untuk membagikan pemikiran kami terkait hal-hal yang menurut kami menarik. Kami membagikan tulisan kami berupa cerita pendek, cerita bersambung, puisi, komik, ilustrasi/artwork, maupun book-talk yaitu salah satu segmen dari blog ini yang isinya mengenai ulasan kami terkait bacaan yang kami.

Kami memulai blog ini pada tahun 2019, yang dimulai dari rasa tidak puas kami pada personal blog kami kembardampit24.wordpress.com yang menurut kami memiliki format kurang jelas. Sehingga timbullah keinginan untuk membuat personal blog yang memiliki format lebih baik. Sehingga lahirlah Journal Creative World, yang sampai saat ini masih terus kami kembangkan baik dari segi tampilan, konten, maupun tulisan kami.

Hingga saat ini kami memiliki akun media sosial lainnya sebagai eksistensi untuk mendukung personal blog Journal Creative World. Temukan kami di Pinterest, YouTube, Spreaker, Goodreads, MediumNovelPlus, Wattpad, dan KaryaKarsa.

Journal Creative World adalah salah satu ruang mungil yang menyenangkan di jagad dunia maya. Kami dapat berbagi pemikiran kami melalui tulisan-tulisan kami. Kami membagikan bagaimana cara kami membuat ilustrasi/artwork.

Kami sangat senang membaca, ada beberapa tema yang menarik menurut kami seperti romance, love story, history, fiction-history, self-development, misteri, suspense, local-culture dan masih banyak lainnya. Kalian dapat temukan tulisan kami di sini.

Oh! Jangan lupakan kopi! Kami sangat senang menikmati kopi saat sedang membaca maupun ketika sedang membuat tulisan untuk postingan kami. Oh! Ini saatnya kami menikmati kopi kami!


Silahkan temukan tulisan kami yang menarik :)

Jangan lupa ikuti akun sosial media kami :)

Sampai jumpa di postingan kami!



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.