Apa Itu Dunia Kreatif?

Apa Itu Dunia Kreatif?




Postingan pertama blog ini akan membahas seputar dunia kreatif, seperti pada judul blognya sendiri. Apa itu kreatif? Kenapa harus kreatif? Ada apa dengan kreatif?

Yups, sejak beberapa tahun belakangan ini, hal-hal terkait dengan sesuatu yang kreatif, sangat menarik perhatian. Apapun itu. Baik kreatif secara digital, ataupun kreatif yang masih konvensional. Lalu apa itu dunia kreatif?

Dunia kreatif merupakan segala hal yang tercipta melalui imajinasi maupun kemampuan seseorang, baik secara digital maupun konvensional. Jadi, apapun produk yang diciptakan manusia melalui kemampuan ataupun imajinasinya, dapat dikatakan sebagai hasil kreatifitas (menjadi kreatif).

Lalu kenapa blog ini memiliki judul "Journal Creative World"?





Tentunya, blog ini akan banyak membahas hal-hal terkait kreatif, bukan hanya membahas kreatif namun juga mereview beberapa hal seperti, musik, buku, film, maupun teknologi. Selain itu juga akan memuat cerita, baik cerita pendek maupun cerita ala-ala dongeng. Tapi juga akan memberikan postingan terkait artwork. Untuk artwork, rencananya kami akan memposting hasil jadinya. Namun untuk yang berminat pada hasil artwork tersebut dan ingin mencoba membuatnya, nanti kami juga akan membuat postingannya yang akan di muat pada menu "Kelas Kreatif".

Wahhh... malah jadi promo blog yang masih belum ke-isi postingan :D yaa tapi memang itu sih tujuan dari membuat postingan ini :D wkwkwk.

Oke, jadi intinya blog ini akan membahas segala hal terkait kreatif :)

Lalu apakah menjadi kreatif ada spesifikasinya?

Jawabannya adalah tidak, karena kreativitas seseorang tidak dapat diukur, sama seperti pengetahuan yang dimiliki manusia, hehehe :D

Oke, jadi cukup sekian dulu postingan kali ini. Pada intinya postingan ini hanyalah pembuka dari blog ini. Semoga bisa bermanfaat :)

Tunggu kami dan postingan yang menarik dari kami tentunya :D

Sampai jumpa di postingan berikutnya.



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World














Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!