Review: Inspirasi Makeup dari Kak Shallow Stuff | Everyday Simple Makeup Look | Beauty Vlogger | Makeup Look untuk Si Kulit Sawo Matang

Review: Inspirasi Makeup dari Kak Shallow Stuff | Everyday Simple Makeup Look | Beauty Vlogger | Makeup Look untuk Si Kulit Sawo Matang


Estimasi waktu membaca: 
00:03:00 (tiga menit)

Hai hai hai!!! Kembali lagi dengan obrolan para gadis di Label Girls Talk! Kali ini kami telah siapkan makeup inspirasi dari salah satu YouTuber favorit kami, Kak Shallow ¯\_(ツ)


- Klik link ini untuk melihat channel YouTube Kak Shallow :)


Kak Shallow ialah salah satu beauty vlogger yang nggak aneh-aneh ketika memberikan komentar atau ketika mereview tentang produk makeup. Dia nggak kelewat alay, humornya pas dan orangnya nggak suka mengumpat-umpat sepanjang video. Pokoknya videonya sangat on point, nggak berlebihan, nggak alay dan menginspirasi, tentunya.

Makeup ala Kak Shallow ini biasanya menjadi sumber inspirasi makeup kami. Yah walaupun kami menyebut demikian, namun kami tidak melakukan step makeup yang sama persis. Kami sering mengeksplorasi gaya yang sesuai keinginan kami. Tapi yah... setidaknya dari makeup Kak Shallow tersebut kami banyak mendapat pengetahuan terkait dunia permakeup-an. Mulai dari teknik dan cara menggunakan makeup, jenis-jenis tools atau peralatan yang digunakan, tentang jenis kulit, kekurangan-kekurangan yang ada di sekitar wajah, maupun istilah di dunia permakeup-an, seperti intense, terdefinisi, dll. Hehehe.


Story: I Tried For The First Time Madame Gie Magnifique Lip Crayon | Newbie Berbagi Pengalaman


Fyi, makeup ala Kak Shallow kebanyakan terlihat natural dan nggak berlebihan. Tidak terlihat terlalu dempul banget, terlihat lebih muda (youthful), dan nggak alay. Pokoknya makeupnya pun on point, nggak berlebihan. Kalau istilah jaman sekarang disebut makeup no makeup look atau effortless makeup look. Bahasa Indonesia-nya, makeup-an tapi nggak kelihatan makeup-an atau makeup-an tapi tidak terlihat berlebihan (terlalu berusaha). Hohoho.

Langsung saja, ini dia lima inspirasi makeup dari Kak Shallow Stuff pilihan kami, yang cocok untuk digunakan setiap hari!


Kelas Kreatif: Lima Gaya Rambut Pendek, yang Keren Banget! | Short Hairstyles


1. Korean Makeup Look di Kulit Sawo Matang

Visualisasi makeup ini terkesan memiliki kulit yang sehat, lembut, glowy dan flawless. Belum lagi pilihan warna lipstik yang digunakan juga cocok dengan tampilan hasil akhir makeup-nya. Cocok digunakan untuk sehari-hari, khususnya bagian mata yang terlihat intense dan menarik.


Kelas Kreatif: Hairstyle Untuk Kamu Sirambut Panjang yang Ingin Menampilkan Gaya yang Berbeda | Gaya Rambut Unik


2. E-girl Aesthetic Makeup Look

Makeup look ini cocok digunakan untuk remaja menuju ke dewasa awal, atau cewek-cewek yang senang menggunakan warna-warna yang vibrant. Makeup look ini membuat tampilan menjadi terlihat girlish, youthful, colorful and cool. Bila untuk sehari-hari, mungkin baiknya tidak perlu menambahkan bentuk love di pipi. Hehehe.


3. Cherry Red Makeup Look di Kulit Sawo Matang

Makeup yang memiliki titik poin pada pipi dan bibir. Makeup-nya terlihat simpel, mudah, anti ribet, dan cocok untuk pemula di dunia permakeup-an. Makeup look ini memiliki kesan chic, elegan dan bersemangat :)


Review: Lima Rekomendasi Novel Dengan Tokoh Wanita yang Kuat dan Tangguh | Rekomendasi Novel | Book Lovers Indonesia


4. Reddish Brown Makeup Look di Kulit Sawo Matang

Makeup dengan hasil yang supeeeer kalem, sangat cocok digunakan sebagai makeup sehari-hari. Bagian mata juga sebagai salah satu dari poin makeup look ini. Penggunaan lipstick dengan warna merah bata, memiliki kesan elegan dan mature.


5. Orangey Drunk Blush Makeup di Kulit Sawo Matang

Lagi-lagi makeup look untuk kamu-kamu yang senang bermain dengan warna. Selain itu, makeup ini membuat tampilan menjadi fresh, youthful, blushing and cute at the same time. Penggunaan warna lipstik yang terang membuat tampilan menjadi terlihat lebih ringan. 


Review: Tiga Karakter Wanita Tangguh dalam Novel Maria Murnane | Novel Terjemahan


Oke, itu dia lima rekomendasi makeup look sehari-hari untuk kalian si kulit sawo matang. Makeup-nya mudah di re-create, tidak berlebihan, tidak terlihat dempul, dan terlihat natural. Cocok untuk kalian yang senang dengan konsep "makeup no makeup look" atau "effortless makeup look". Dari kelima makeup tersebut, mana nih yang ingin segera kamu re-create?

Sekian dulu postingan dari kami, kurang dan lebihnya mohon saling diterima dengan baik ¯\_(ツ) untuk kalian yang senang mengobrol hal-hal terkait beauty tips, yuks saling berkomentar di kolom komentar ¯\_(ツ)


Kelas Kreatif: Komik Hari Selasa


Silahkan klik di sini untuk mendengarkan versi podcast-nya :) 

Google podcast


Rilis postingan setiap hari Senin dan Sabtu pukul 09.00 wib.


Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

  1. makasih rekomendasinyaa, sebenernya makeup ngga perlu mahal karena belum tentu cocok di wajah, dengan teknik makeup yang benar pasti hasilnya akan bagus walaupun dengan makeup affordable apalagi jika wajah sudah mendapatkan perwatan yang cukup

    BalasHapus

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!