Kelas Kreatif: Artwork This Monday

Kelas Kreatif: Artwork This Monday


Selamat hari senin untuk kalian semua. Kami ingin merayakan hari senin ini dengan menggambar. Tentunya kami sedang berusaha untuk meningkatkan lagi kemampuan kami dalam dunia kepenulisan, serta editing, baik photo editing maupun text editing

Namun disela-sela waktu tersebut kami berhasil menyelesaikan beberapa artwork. Dan pada postingan ini kami ingin berbagi dengan kalian terkait artwork hasil buatan kami.

Bila masih terdapat kekurangan, mohon diingat bahwa style setiap orang berbeda-beda, seperti kami para admin disini :D

Artworks ini terinspirasi dari postingan kami sebelumnya terkait girls talk. Sehingga kami akhirnya membuat artwork disela-sela waktu kami belajar meningkatkan kemampuan kami, demi memiliki blog yang semakin baik.

Ohiya, nantikan juga postingan kami untuk menu Story, yang mana kami sedang menggarap postingan untuk menu Story tersebut. Penasaran? Tunggu terus postingan dari kami. 

Nah berikut ini artworks yang kami hasilkan disela-sela waktu kami. Selamat menikmati. Dan selamat berhari senin ria ini.











See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World














Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!