Review: Quotes Penyemangat Sambut 2020

Review: Quotes Penyemangat Sambut 2020


2020 tinggal menghitung hari, banyak orang mulai melihat kembali susunan cita-cita yang dibuat untuk tahun ini. Apakah tahun ini aku sudah berhasil meraih cita-cita yang kuharapkan? Cita-cita apa yang belum kuwujudkan? Cita-cita apa yang harus kulanjutkan ditahun berikutnya? Dan segudang pertanyaan yang lainnya terkait resolusi tahunan.

Menyoal resolusi, tahu nggak sih kalian? Kalau yang membuat diri ini semangat bukan hanya daftar resolusi yang dibuat unyu-unyu, kawaii, uwu... tapi juga memerlukan quotes yang dapat memberikan semangat!

Bukan hanya semangat, melalui quotes kita diajak untuk dapat terus berjalan di track atau jalur kita. Melalui quotes kita juga diajarkan untuk melihat lagi hal-hal kecil yang telah dicapai, bukan hanya itu, quotes mengajarkan kita cara bersyukur atas segala yang telah kita lalui. Baik pencapaian besar atau kecil, segalanya patut kita syukuri, karena tentunya setiap perjalanan memiliki pelajarannya masing-masing.

Berikut ini kami telah siapkan DUA PULUH QUOTES untuk menyambut tahun 2020!

Quotes ini kami himpun dari Pinterest.com yang mana selalu memiliki update-an menarik dari para penggunanya :)

Kamu yang saat ini sedang melihat-lihat resolusi 2019, dan menimbang-nimbang resolusi 2020, tidak ada salahnya sambil melihat-lihat quotes pilihan kami ini :')

Jadikan setiap tahun berarti, dan setiap detik dari kehidupan ini sangat berarti. Minimal untuk diri sendiri dan semoga dapat meluas hingga dapat dirasakan oleh orang lain juga!

Berikut ini dua puluh quotes untuk menyambut tahun 2020!























Nah! Sudah dibaca semua quotes-nya? Sudah diresapi belum setiap kata, serta makna dari kalimat yang ada pada quotes? Semoga kumpulan quotes ini, dapat memberikan semangat kepada siapapun yang saat ini sedang membaca postingan ini :) semoga dapat bermanfaat.

Sekian dulu postingan dari kami :) kurang dan lebihnya kami mohon maaf :) dan ternyata kami dapat memposting tepat waktu! Yosshhh! Nantikan postingan kami berikutnya setiap hari senin dan sabtu pukul 09.00 WIB.


Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! keep literate!





See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World
















Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!