Story: Sinopsis Satria Untuk Sonna

Story: Sinopsis Satria Untuk Sonna


Usia tiga puluh tahun bukan hal mudah untuk dilalui seorang perempuan yang jomblo tulen. Dan sudah didesak oleh pihak keluarganya agar segera menikah dan dapat sesegera mungkin memiliki momongan.

Jodoh saja Sonna tak ada. Bagaimana bisa dia merancang pernikahan dan memiliki anak? 

Belum lagi Om Hanan yang berubah menjadi cenayang dan rajin meramal hidup Sonna. Serta Tante Ike yang rajin mempromosikan dan mengikutkan Sonna pada ajang pencarian jodoh untuk anak teman-teman Tante Ike.

Akhirnya dengan kenekatan yang luar biasa Sonna memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya! Dan berencana pergi sejauh mungkin, untuk mencari jodohnya sendiri, yang menurutnya saat ini sedang disembunyikan tuhan.

"Andai ketika lahir, aku dibekali buku panduan menemukan jodohku. Tentunya aku tidak perlu melakukan sesuatu yang senekat ini." Ucap Sonna.

Aku akan menemukan dia! Dengan caraku sendiri. Batin Sonna.

Rilis setiap minggu kedua dan keempat!
Selamat membaca!



Presented by


Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!