Review: Lima Lagu SM Station dari Member Red Velvet yang Cocok untuk November

Review: Lima Lagu SM Station dari Member Red Velvet yang Cocok untuk November


Postingan kami sebelumnya membahas lima lagu KARD yang cocok untuk bulan November. Eiits... kami juga akan merekomendasikan lagu lainnya yang cocok untuk menemanimu saat bulan November. Lagu-lagu dari member Red Velvet di SM Station sudah banyak, tapi kami hanya akan merekomendasikan lima saja, untuk menemani bulan November kalian. Penasaran? Mari simak rangkuman yang telah kami siapkan.


1. Always in My Heart


Salah satu lagu SM Station dari member Red Velvet yang sangat kami rekomendasikan. Suara Joy dan Seulong berpadu sangat indah walaupun memang terdengar menyedihkan. MVnya? Wah bagus sekali, chemistry antara Joy dan Seulong sangat bagus. MVnya juga sangat eye-catching. Visualnya sangat keren. Lagu yang cocok didengarkan saat gerimis ataupun saat hujan yang tidak terlalu deras. MVnya menceritakan keretakan hubungan asmara pasangan yang menggantung, karena keduanya saling gengsi untuk mengembalikan hubungan mereka. Duh tapi ekspresi dari para pemerannya sangat pas. Bahkan viewersnya saja sudah banyak, karena memang sangat era-catching dan eye-catching. 

2. Spring Love


Lagu selanjutnya dari Wendy yang berkolaborasi dengan Eric Nam ini sangat cocok untuk kamu yang sedang merindukan pasanganmu atau kamu yang sedang menunggu untuk bertemu dengan pasanganmu. MVnya lucu dan sangat-sangat-sangat eye-catching. Suara Wendy dan Eric berpadu dengan bagus dan sangat memikat telinga. Lagunya ringan dan cocok diputar di segala siatuasi. Lagu dan MVnya sangat pas dan cocok menemani di segala situasi. Kalian harus menontonnya lho.


3. Written in The Star


Selanutnya masih lagu Wendy, yang berkolaborasi dengan artis Amerika, dia adalaaaaahh John Legend. Lagu ini sangat simpel dan mengena, belum lagi suara Wendy dan John Legend yang sangat ciamik. Lagu ini juga full Ingrris. Sangat cocok untuk menemanimu di segala situasi. Tentunya lagu ini sangat manis, cocok buat kamu yang lagi menunggu pasanganmu atau jodohmu. MVnya juga bagus, kalau masalah MV kayaknya kita patut mengacungi jempol pada tim kreatifnya, karena dari tiga daftar lagu yang masuk list ini, semuanya memiliki MV yang ciamik dan sangat ear-catching.


4. The Little Match Girl


Setelah dua lagu sebelumnya memiliki suasana yang ringan dan bukan lagu untuk bersedih sedih ria, kali ini, The Little Match Girl yang dibawakan Wendy dan berkolaborasi dengan Baek Ah Yoon, ini terdengar sangat menyedihkan. Dibalut dengan MV yang sama menyedihkannya. Buat kamu yang ingin ada lagu untuk bersedih-sedih, kami rekomendasikan lagu ini. Suara Wendy dan Baek Ah Yoon disini terdengar sangat sedih, benar-benar menghayati sekali. Belum lagi MVnya yang bagus dan sangat eye-catching.


5. Dear Diary


Lagu terakhir dari rangkuman kami adalah Dear Diary, yang diciptakan oleh Yeri Red Velvet. lagunya terdengar lembut yang dibalut suara imut dari Yeri. Lagunya juga sangat ear-catching dan MVnya juga sangat eye-catching. Kalian harus menontonnya juga. Terdengar lembut dan menentramkan sekaligus terdengar menyemangati. 

Oke itulah lima lagu member Red Velvet di SM Station yang kami rangkum untuk kami rekomendasikan pada kalian, agar lagu-lagu tersebut dapat menemani kalian melewati bulan November dengan lebih berwarna karena ditemani lagu-lagu yang penuh makna. Dan sangat enak didengar.

Sekian dulu dari kami, dan terus nantikan postingan kami yang lainnya :D



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World















Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.