Kelas Kreatif: Merry X'mas Artwork

Kelas Kreatif: Merry X'mas Artwork


Wah tidak terasa sudah tanggal 25 Desember saja! ✧\(>o<)ノ✧ Waktu terasa cepat sekali berlalu. Rasanya baru kemarin memasuki awal bulan, dan kami membuat postingan artwork awal bulan Desember. Yah dan sekarang tiba-tiba kita semua sudah hampir mencapai akhir bulan, dan tentunya akhir tahun juga. 
Semoga tahun ini, segala harapan dan rencana-rencana yang dibuat telah membuahkan hasil. Dan tentunya nggak ada yang lebih mengasyikan daripada liburan akhir tahun! 

Tapi tidak ada suasana yang lebih mengasyikan daripada natal! Uhhh... kami juga sangat bersemangat menyambut natal kali ini dengan artwork dan rekomendasi lagu! 

Mari kita membuat artwork! Hmmm... sebenarnya ingin sekali kami membuat artwork tersebut di Adobe Illustrator Draw (AID), tapi kami agak ragu dengan hasil simpannya nanti :') jadi saat ini kami memutuskan untuk membuatnya di Madibang! Selamat menikmati! 
Note: Sebenarnya kami awalnya hanya berencana membuat satu artwork, tapi akhirnya kami gatel juga untuk mencoba lagi AID :D Tapi sayang tetep saja hasil akhir dari AID blur :')
Selamat natal dan tahun baru!




Hmm... artworknya cuma sempat bikin satu saja nih :') next time, kami akan buat postingan spesial akhir tahun! Stay tune terus yaaa ლ(^o^ლ)

Rekomendasi musik saat natal!

Bila biasanya blog ini akan memberikan lima rekomendasi yang berada dibawah naungan menu Review, namun untuk postingan ini berbeda! Iyups, kami hanya akan memberikan tiga rekomendasi musik. Yaaah... pembaca kecewa deh!

Tenang saja! Selalu ada alasan! Karena kami hanya akan memberikan rekomendasi musik K-Pop yang bertema natal. Dan kami hanya menyukai tiga musik ini. Mungkin kami juga kurang melakukan eksplor lebih mendalam. Tapi tiga musik inilah yang mencuri perhatian. 

1. Have Yourself a Little Merry Christmas - Wendy Red Velvet


Wah untuk rekomendasi ini sebenarnya bukan lagu yang baru rilis. Tapi sudah cukup lama, kalau nggak sejak jaman Red Velvet rilis lagu Rookie (karena rambutnya Wendy ada hints birunya (~‾▿‾)~)

Lagunya gimana? Ehmmm... jangan tanya! Kagak ada yang bisa mengalahkan suara Wendy yang sudah liat. Rasanya lagu dan alunan musik yang beriringan dengan suara Wendy sangat manis. Rasnya semuanya pas. Suara Wendy, alunan musik, MV, dan ekspresi Wendy.

Belum lagi lagunya Wendy kali ini memberikan vibes yang sangat keren. Suka deh kalau SMSTATION, niat buat MV! ƪ(˘⌣˘)ʃ

Lagu ini sangat pas untuk menemani malam natalmu ataupun ketika ada acara keluarga. Hal ini karena lagunya Wendy nggak berisik dan nggak akan mengganggu maupun mengintrupsi obrolan keluarga. Lagunya sangat tenang, kalem, dan membuat bahagia. Rasanya walaupun belum natal, ingin sekali kami memutar lagu tersebut (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Atau cocok juga untuk menemani kamu-kamu yang merayakan natal tahun ini sendirian saja :)

2. Santa Tell Me - KARD (cover)


Kejutan dari KARD! Setelah kemarin secara mengejutkan DSPMedia memanjakan HiddenKard dengan cover dance Taki-Taki. Sekarang mereka kembali dengan cover lagunya Arianna Grande yang berjudul Santa Tell Me. Duh jangan tanya deh gimana bagusnya lagu ini (walaupun kami belum mendengar versi aslinya dari Arianna Grande). Lebih ajibnya lagi, kombinasi vocal dari  para rapper (J.Seph, BM, dan Jiwoo) bisa saling melengkapi dan memberikan suguhan yang sangat menyenangkan untuk pendengaran. Belum lagi highnote dari Somin. Aduh terasa hangat kali hati ini ( ꈍᴗꈍ). 

Mereka empat sekawan dengan bakat dan talenta yang luar biasa! Kalian harus mendengarnya, masih hangat baru diupload

Note: Lucunya lumayan banyak juga loh idol K-Pop yang ngecover lagunya Arianna Grande ini :D

3. Wish Tree - Red Velvet


Satu lagi dari Red Velvet yang cocok menemani hari natalmu kali ini. Lagunya adem dan sangat terasa natal-natalnya. Belum lagi kombinasi suara para member Red Velvet yang mantap abis!

Yah lagu apapun dari Red Velvet rasanya nggak ada yang nggak enak, apalagi yang b-side track-nya! Selamat menikmati. Semoga natal tahun selalu menyenangkan dan membuat perasaan menjadi hangat, ketika bersama keluarga maupun saat sedang berada jauh dari keluarga!

Selamat menikmati liburannya! Dan tentunya selamat natal dan tahun baru! Nantikan selalu postingan terbaru dari kami setiap hari Senin dan Sabtu pukul 09.00 WIB.

UPDATE!!! 
finally! No blur! Ohhh so glad!


Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! keep literate!





See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!