Kelas Kreatif: Mei Artwork! | Adobe Draw x Picsart | Cute Artwork

Kelas Kreatif: Mei Artwork! | Adobe Draw x Picsart | Cute Artwork


Pada postingan kali ini, telah kami siapkan postingan untuk menu Kelas Kreatif. Penasaran artwork apa saja yang kami buat selama bulan Mei ini? Yuk simak selengkapnya!


Pada bulan ini, kami telah berhasil membuat beberapa artwork, yang terinspirasi saat melihat postingan di Pinterest. Dibandingkan Instagram, kami lebih senang menjelajah Pinterest. Menurut kami, Pinterest selalu menyediakan foto, gambar, maupun video yang memberikan inspirasi. Mulai dari quotes, outfit, hairstyle, hingga artwork, maupun mini komik. Yah, pokoknya apapun yang menginspirasi, tidak berisi toxic dan gosip-gosip tidak jelas.


Salah satu yang menurut kami sangat menginspirasi adalah ketika menemukan quotes maupun gambar yang menarik untuk di recreate!


Seperti pada artworks yang kami buat berikut ini!

1. Gadis Kopi

- Gadis Kopi wallpaper ver.
cocok dijadikan wallpaper!

2. Guling-guling Time!

3. Hanna dan Saho

4. Artworks yang kami buat pada postingan hari raya, maaf mungkin karena tampilan antar muka yang baru, jadi agak kagok gitu. Dan artworks yang telah kami buat juga sulit untuk di buka pada file blog maupun file komputer. Agak ndeso mungkin kami. Atau memang dari blognya yang sedang bermasalah? Hmm. 

Untuk postingan selanjutnya, kami kurang tahu apakah dapat merilisnya atau tidak, dikarenakan kami sedang bermasalah dengan pengaturan blog kami yang terbaru ini. Mohon maaf. Namun sebenarnya postingan tersebut sudah kami buat, hanya kurang menyisipkan gambar. Semoga kami dapat segera menyelesaikan masalah ini. 


Oke, seperti itulah hasil artwork kami selama bulan ini! Semoga dapat menghibur dan menginspirasi!

Sekian dulu postingan dari kami. Nantikan postingan akhir bulan untuk rangkuman bacaan selama bulan Mei ini! Penasaran kami berhasil menyelesaikan apa saja? Dan tema apakah yang paling banyak kami baca? (semoga kami dapat segera menyelesaikan masalah ini)


Postingan terbaru rilis setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 WIB!



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!