Kelas Kreatif: Komik Hari Selasa

Kelas Kreatif: Komik Hari Selasa



Selamat hari selasa, dan selamat beraktivitas. Hari ini masih seperti hari-hari sebelumnya, sangat panas bahkan cukup membara untuk membakar akal sehat. Yups, rasanya kami disini bakal betah bila mendapat tugas untuk bekerja full time didalam ruangan. Tapi sayang kami disini juga memiliki kesibukan lainnya yang harus segera diselesaikan (termasuk menyelesaikan janji, uhhh). Rasanya hari ini kami tidak bisa menuliskan konten untuk menu Story kami tanpa melibatkan emosi kami yang meletup-letup akibat terbakar suhu panas ini. Bahkan ice coffee yang tersedia saat ini saja, kami rasa masih belum cukup untuk meredakan panas yang sudah menjalar ke segala penjuru badan, bahkan hingga menggerogoti otak kami. 

Walaupun kami dari tadi terkesan meracau terus, namun kami dapat menyelesaikan dua komik strip. Bukan komik yang sulit bagi para mastah yang sudah khatam dalam menggambar. Namun tidak untuk kami yang masih memasuki tahap belajar banyak hal dalam satu waktu. Kami cukup kesulitan mengatur waktu dan sebagainya. Dan pada akhirnya kami menyadarinya, bahwa belajar memerlukan waktu dan semuanya tidak bisa dilakukan secara instan, maka kami akan berusaha menikmati setiap proses belajar ini. Dan lebih banyak belajar lagi tentang banyak hal. Bahkan termasuk belajar memahami fashion, style, dan girls world. Belum lagi belajar terkait desain serta artwork. Dan masih banyak hal lagi.

Sebelumnya kami juga pernah membuat postingan yang memperlihatkan hasil artwork kami. Jika penasaran, kalian dapat melihatnya disini.

Oke tanpa basa-basi lagi, inilah komik yang berhasil kami buat. Selamat menikmati hari ini. Semoga panasnya suhu hari ini tidak membakar akal sehat kalian. Jangan pernah kalah dari emosimu yang meletup sesaat.

Selamat membaca :D

Nantikan selalu postingan dari kami yang lainnya, kami sedang berusaha dan bekerja keras untuk meningkatkan postingan yang berkualitas untuk blog ini :)









Amanat dari cerita? Kalian yang tentukan yaaa :D have a nice day!




See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!