Kelas Kreatif: Komik tentang Dialog Sendu Diriku dan Dirimu yang Dihempas Kerinduan yang Tak Berujung Temu | Komik Sendu Hari Senin | Komik Sederhana

Kelas Kreatif: Komik tentang Dialog Sendu Diriku dan Dirimu yang Dihempas Kerinduan yang Tak Berujung Temu | Komik Sendu Hari Senin | Komik Sederhana



Estimasi baca: satu menit


Haiiii... sekali lagi Kelas Kreatif menyapa! Kali ini kami telah siapkan rekapan komik bersambung, yang kemarin kami jadikan bahan untuk tutorial membuat komik dua dan empat dimensi. Biar mudah membaca dan memahami makna dari komik yang kami buat, maka kami jadikan satu saja kedua hasil komik buatan kami tersebut!



Dan karena keduanya memiliki sub judul masing-masing, namun masih saling terhubung dan terkait, maka judul besar dari komik tersebut ialah DIALOG SENDU DIRIKU DAN DIRIMU YANG DIHEMPAS KERINDUAN YANG TAK BERUJUNG TEMU. Huahhh panjang bener! Yah namanya juga komik galau yang sendu dan mengharu biru, yang menorehkan luka yang sulit sembuh. Hadeh.

Oke ini dia kedua komik kami tersebut! Selamat membaca!


DIALOG SENDU DIRIKU DAN DIRIMU YANG DIHEMPAS KERINDUAN YANG TAK BERUJUNG TEMU




Ohiya! Kami juga ingin mengingatkan, bulan Oktober depan kami akan mengunggah komik miniseri jadul (yang retjeh abis) buatan kami! Selain itu, kami juga akan memberikan kejutan lainnya! Kira-kira kejutan apa itu??? Hohoho nantikan di bulan Oktober!



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!