Review: Rekomendasi Empat Lagu yang di Cover K.A.R.D | Hidden KARD

Review: Rekomendasi Empat Lagu yang di Cover K.A.R.D | Hidden KARD


Estimasi baca: dua menit


KARD saat ini sedang melakukan comeback dengan lagu andalan GUNSHOT. Jangan lupa beri dukungan dengan cara menonton MV mereka yaaa :) agar viewers-nya bertambah! Dan lagunya dapat tersebar dan mencapai banyak orang. Pesan dan makna lagu kali ini juga begitu dalam. Belum lagi yang spesial dari lagu ini ialah bagian rapnya ditulis sendiri oleh BM dan J.Seph. 

Review: Party Stream MV Kard - Red Moon! | KPop Music

Namun, KARD juga pernah beberapa kali meng-cover lagu-lagu yang enak didengar. Berikut ini telah kami siapkan empat lagu yang pernah di cover KARD yang bagus dan cocok untuk menemani jedak-jeduk. 

Jangan lupa tonton MV GUNSHOT juga yaaaa :) MV-nya sangat aesthetic, cool abis khas KARD. Selain itu makna dari liriknya juga banyak mendapat pujian dari para pendengar dan para mastah permusikan. Yahh... berhubung kami hanya pendengar saja, jadi yaaah pokoknya mah KARD keren pol! 

Review: KARD 4th Mini Album 'RED MOON' | HiddenKard

Ini dia empat lagu yang di cover KARD dan cocok untuk menemani senam pagi :D

1. Sriracha 

Ini adalah lagu cover yang dibawakan J.Seph dan Somin pada saat konser mereka. Lagunya bagus dengan suara keren Somin dipadukan dengan rap J.Seph yang super mrepet.

2. Dimelo

Lagu cover yang keren dengan koreografi yang bagus. 

Kelas Kreatif: Mengedit Foto dengan Mudah Menggunakan Picsart

3. Pasedao

Lagunya asyik dengan koreografi yang menarik. Ohiya, KARD biasanya membawakan lagu cover ketika sedang konser. Dan lagu-lagunya sukses membawa konser menjadi lebih ceria dan super jeduk-jeduk.

4. Taki-taki

Salah satu lagu cover yang keren. Selain itu kami nggak nyangka mereka akan meng-cover lagu tersebut. Apalagi koreografi mereka keren dan sangat menguras tenaga. Lagu ini cocok lhooo untuk dijadikan bu-ibu senam aerobik, hehehe. Lagunya jeduk-jeduk dijamin bakal semangat buat senamnya. Heleh.

Kelas Kreatif: Vector Art Effect Menggunakan Picsart

Oke, itu dia empat lagu yang di cover KARD yang super keren dan enak didengar. Selain itu cocok untuk menemani senam aerobik (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Harus tetap sehat dan semangat dong! 

Sekian dulu postingan dari kami, bila terdapat kesalahan maupun kekurangan pada tulisan kami ini, kami mohon maaf. Kami akan selalu berusaha menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih.

Postingan baru rilis setiap Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib!!!




Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!