Review: 5 Model Sepatu untukmu yang Berani Tampil Beda!

Review: 5 Model Sepatu untukmu yang Berani Tampil Beda!


Kembali lagi dengan postingan kami terkait girls talk! Setelah sebelumnya kami memposting hairstyle, street fashion, dan model atasan. Kali ini kami akan merekomendasikan kalian sepatu-sepatu keren, buat kamu yang ingin tampil beda. 

Seiring berkembangnya zaman, model sepatu wanita semakin banyaaaaak sekali. Mulai dari yang memiliki model sederhana hingga model yang super tidak sederhana. Setiap model sepatu juga biasanya ikut menentukan karakter orang yang memakainya.

Pertanyaan untuk kalian, sepatu model apa yang kalian kenakan? Model sepatu seperti apa yang dikenakan teman kalian? Memiliki kesamaan? Apakah kalian menyukai model sepatu kalian? Silahkan jawab sendiri. 

Disini kami telah rangkumkan lima model sepatu yang mungkin agak tidak lazim dipakai. Namun mungkin sudah ada yang berani mengenakannya. Kamu kapan?

Meskipun kami mengatakan agak tidak lazim, namun persebaran model sepatu tersebut sudah memasuki para generasi saat ini. Apalagi generasi sekarang lebih menginginkan kebebasan dalam berekspresi. Namun, meski sudah ada yang berani memakai model sepatu tersebut, nyatanya banyak juga lhoo yang masih menahan diri. Menjaga image, serta berusaha menjadi sama seperti yang lain, tentunya agar tidak terlihat mencolok.

Tapi, tidak untuk saat ini girls! Kalian boleh kok memperlihatkan style kalian yang sesungguhnya. Menjadi yang paling berbeda dari kebanyakan orang, tidaklah salah. Apalagi tindakan yang kalian lakukan hanyalah memberanikan diri menggunakan sepatu. Ayo girls! Be confident!

Langsung saja, berikut ini adalah lima rangkuman sepatu untuk yang berani tampil beda!

1. Bootie Flat

Bootie flat ini sangat cocok untuk kamu yang sedang belajar memupuk kepercayaan diri menggunakan sepatu yang cukup jarang dipakai oleh orang lain. Cocok untuk newbie. Selain itu, biasanya jenis sepatu boot ini dapat digunakan disegala acara. Tinggal kalian padu-padankan dengan pakaian serta tatanan rambut kalian. 

2. Stormy Rainboots

Boot jenis ini mungkin tidak begitu eksis di Indonesia, atau mungkin kami yang kurang gigih mencari sepatu model tersebut. Namun bila kalian memiliki jenis sepatu ini, kalian dapat menggunakannya disegala acara. Selain itu, jenis sepatu ini sangat mudah digunakan dan anti ribet. Gunakan warna pastel maupun gelap agar tidak terlalu mencolok.

3. Heeled Ankle Boots

Sepatu jenis ini sepertinya cukup banyak beredar dipasaran, walaupun bila dikota kecil kami ini, biasanya hanya terbatas dibeberapa toko tertentu, dengan model yang jauh lebih formal. Tapi jika kalian percaya diri dan pantang malu, cocok sekali jenis sepatu ini kalian beli.

4. Black Bootie

Kami sarankan dari segala warna bootie pilihlah warna hitam, karena warna tersebut cocok bila dipadu-padankan dengan berbagai model atasan maupun bawahan, selain itu, cocok juga digunakan di musim apapun. Walaupun sepertinya agak menyiksa bila Indonesia sedang dilanda badai suhu panas, yang cukup memanaskan bulan November ini. Bisa basah kaki kamu hehehe :D

5. Biker Ankle Boots

Biker bootie cocok untuk kalian yang memiliki style boyish alias tomboi. Kalian tetap tampil keren namun juga ter-update diantara teman cewekmu. Sepatu ini juga sangat cocok digunakan untuk aktivitas diluar ruangan dan ke-alam-alaman. Walaupun seperti sedikit agak berat.

Nah... berikut adalah lima model sepatu untuk yang berani tampil beda. Gimana? Dari lima model yang kami rekomendasikan ini apakah ada yang cocok untukmu? Dan kamu berani pake yang mana? 

Sekian dulu postingan dari kami, bila terdapat kekurangan maupun kelebihan pada postingan kami, mohon dikembalikan saja bila kalian tidak mampu menyimpannya :)

Selamat beraktivitas dan semoga harimu menyenangkan. Nantikan selalu postingan terbaru dari kami yang lainnya. Jangan lupa untuk membaca seluruh postingan kami sebelumnya, sebelum terlalu banyak (alias postingan kami masih sedikit).



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World















Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!