Review: Lima Street Fashion ala Yeri Red Velvet yang Bisa Kamu Tiru! Keren dan Hitz Abis Tentunya!

Review: Lima Street Fashion ala Yeri Red Velvet yang Bisa Kamu Tiru! Keren dan Hitz Abis Tentunya!


Jika pada postingan yang lalu kami memposting lima hairstyle ala Yeri Red Velvet, dan kalian dapat membacanya disini. Pada postingan kali ini kami akan menyajikan lima street fashion ala Yeri Red Velvet, yang dapat kamu tiru dan tentunya membuat penampilan terlihat cool.

Street fashion ala Yeri Red Velvet kami pilih karena Yeri sering sekali terlihat feminin dengan rok maupun terusan yang manis bermotif. Namun di beberapa kesempatan, Yeri juga terlihat berpenampilan lebih santai dengan kaos maupun celana yang ia padu-padankan. Namun tetap terlihat manis, lucu, keren, dan hitz abis tentunya.

Kami telah rangkumkan lima street fashion ala Yeri Red Velvet, yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk berbusana sehari-hari. Tentunya nggak ada lagi alasan- nggak punya baju, atau nggak tahu mau pakai apa. Sebelumnya untuk yang belum mengerti arti dari street fashion, akan kami bahas secara ringkas.

Street fashion adalah gaya berpakaian yang berkembang karena beberapa alasan, salah satunya kebebasan berekspresi. Dimana setiap negara memiliki caranya masing-masing dalam mengekspresikan kebebasan dalam berbusananya. Namun street fashion cenderung mementingkan kemudahan dalam pilihan berpakaian, selain itu pilihan warna yang digunakan cenderung kalem dengan mix-and-match antara kaos, jaket, celana, sepatu, maupun aksesoris. Girlband dan boyband asal Korea Selatan dikenal memiliki fashion yang menarik, sehingga banyak orang yang meniru fashion yang dimiliki oleh para artis maupun idol Korea Selatan tersebut. Idol atau artis Korea Selatan tersebut juga dikenal memiliki tampilan yang minimalis namun terlihat sangat bergaya atau stylist. Tak terkecuali Yeri Red Velvet yang dikenal memiliki pilihan gaya berbusana yang unik dan menarik. 

Mari kita langsung saja lihat padu-padan pakaian dari Yeri Red Velvet.

1. Kemeja Kotak-kotak

Kemeja sangat cocok digunakan di segala acara. Namun kemeja juga dapat digunakan untuk hangout dan acara santai lainnya. Salah satu motif yang cocok digunakan untuk hangout adalah kotak-kotak. Dengan paduan yang tepat, kau akan mendapatkan padu-padan yang menarik dan terlihat stylist banget. Lihat beberapa cara Yeri Red Velvet memadupadankan kemeja kotak-kotak, seperti yang telah kami rangkum ini.




Jadi dari empat gaya tersebut mana yang menurut kalian paling keren dan cocok digunakan untuk hangout? Tentunya dengan gaya-gaya tersebut kalian akan mendapatkan look yang segar dan keren tentunya. Jangan lupa kemeja kotak-kotak tersebut harus kalian padu-padankan dengan kaos maupun celana yang tepat, jangan lupa untuk memikirkan sepatu dan tatanan gaya rambut juga :D untuk tatanan gaya rambut kalian dapat membacanya disini.


2. Pakaian Dua Layer

Pakaian dua layer adalah pakaian yang banyak dikenakan oleh siapa saja akhir-akhir ini. Mungkin mengenakan pakaian dua layer agak dianggap tidak lazim oleh orang tua karena biasanya orang tua akan beranggapan bahwa mengenakan pakaian berlapis-lapis itu agak tidak enak dilihat dan juga terlihat gerah (bagi yang melihat). Namun hal ini mungkin sudah tidak membuat orang yang mengenakan pakaian berlapis-lapis merasa risi maupun tidak percaya diri. Apalagi bagi kalian yang ngekos, dimana kalian dapat bergaya sebebas kalian dan kalian dapat mix-and-match sepuas kalian. Maka kalian dapat menambahkan salah satu gaya dari Yeri Red Velvet ini kedalam gaya berpakaian kalian yang dapat dikenakan sehari-hari, maupun saat ke kampus, atau untuk hangout. Tidak ada lagi deh kebingungan mengenakan pakaian ketika ingin pergi.




Gimana menurut kalian dengan gaya kedua dari Yeri Red Velvet yang kami rekomendasikan ini?Keren bukan? Tinggal padu-padankan saja kaos yang oversized dan kemeja lengan panjang maupun kaos panjang. Jangan lupa dengan pilihan warna dari padu-padan tersebut. Mari kita lanjutkan ke gaya yang ketiga.


3. Jaket Kulit

Selanjutnya untuk kalian yang memiliki jaket kulit dan bingung akan dipadu-padankan dengan cara atau gaya apa, tenang kalian dapat mencontek gaya Yeri Red Velvet ketika memakai jaket kulit. Keren dan tetap manis tentunya. Nah mana nih diantara dua gaya yang Yeri kenakan ini, yang menurut kalian dapat kalian contek dan sesuai dengan style kalian?


Nggak bingung lagi kan sekarang ketika diajak teman untuk hangout atau ketika akan pergi jalan-jalan maupun untuk ke kampus? Tetap keren dong ketika kalian dengan tepat memadukan jaket kulit dengan kaos, kemeja, maupun dress seperti yang dilakukan Yeri. Selamat mencoba dan berkreasi.


4. Paduan Jaket dan Rok Midi

Kamu punya banyak rok? Suka tergiur membeli rok, namun bingung padu-padan yang tepat? Berikut ini kami berhasil mendapatkan foto-foto Yeri Red Velvet ketika sedang memadukan antara jaket dan rok. Padu-padan ini sangat cocok kalian kenakan ketika ingin pergi ke taman, mall, maupun ketika hangout, cocok juga jika dikenakan untuk ke perpustakaan.




Gimana menurut kalian? Super cute dan keren secara bersamaan bukan? Dengan aksesoris yang minim dan padu-padan yang tepat dapat membuat tampilan kalian terlihat minimalis namun stylist. Mari kita ke urutan terakhir dari street fashion ala Yeri Red Velvet.


5. Paduan Blazer

Blazer tidak hanya dapat dipadu-padankan dengan outfit untuk acara formal lhooo. Salah satunya seperti padu-padan yang Yeri Red Velvet kenakan ini. Cocok untuk segala acara, mulai dari hangout hingga untuk bertemu pacar (ups). Cocok untuk kalian yang tidak terlalu suka bergaya terlalu formal tapi sangat suka blazer, belum lagi bila dipadu-padankan dengan sepatu high heel model ankle bootie.




Sekian rangkuman lima street fashion ala Yeri Red Velvet dari kami. Menurut kalian gaya mana nih yang paling cocok dengan style kalian dan bisa kalian contek untuk kegiatan sehari-hari? Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian, yang saat ini sedang bingung menentukan tampilan apa yang harus kalian kenakan? Jangan lupa untuk membaca postingan dari kami yang lainnya. Kami saat ini sedang berusaha keras untuk dapat terus membuat postingan baru setiap harinya, namun untuk lebih realitisnya kami akan membuat postingan baru setiap minggu sebanyak dua postingan. Nantikan selalu postingan terbaru dari kami. Kami sedang berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. Terima kasih sudah menyempatkan datang ke blog kami :D




See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World
















Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!