Review: Inspirasi 5 Hairstyles Yeri Red Velvet Untuk Gaya Sehari-hari

Review: Inspirasi 5 Hairstyles Yeri Red Velvet Untuk Gaya Sehari-hari


Cewek. Perempuan. Memiliki segudang keinginan untuk diwujudkan. Salah satunya masalah gaya rambut. Nggak punya rambut malu, punya rambut bingung mau membentuknya seperti apa?

Belum lagi potongan rambut, mulai dari rambut pendek, sedang, dan panjang. Setiap potongan rambut haruslah memiliki gaya, mulai dari gaya rambut yang bertumpuk atau model layer, model shaggy, hingga bop. 

Kelar masalah gaya potongan rambut, biasanya para cewek atau perempuan akan dibingungkan lagi dengan, bagaimana cara menata rambut? Akan dibentuk seperti apa rambutku hari ini? Saat acara ini cocoknya menggunakan model rambut yang gimana? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang berterbangan terkait rambut jika para cewek atau perempuan sudah menyentuh topik tersebut.

Belum lagi sekarang ini semakin banyak cewek maupun perempuan yang mengikuti gaya ala artis Korea. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku kaki.

Banyak artis Korea yang dicontek gayanya ketika sedang tampil. Itulah kenapa para artis Korea juga sangat memperhatikan penampilan mereka.

Berikut ini, telah kami rangkumkan lima gaya rambut dari Yeri Red Velvet yang bisa kalian contek untuk gaya sehari-hari, anti ribet, anti bikin pusing, tapi terlihat fresh, dan yang pasti terlihat lebih muda (ahem).

Oke kita mulai saja.


Lima Gaya Rambut Yeri Red Velvet

1. Kucir Setengah



Untuk perempuan atau cewek yang memiliki rambut medium hingga panjang (asal bukan super pendek), biasanya ketika akan pergi entah untuk seedar jalan-jalan maupun menghadiri suatu acara, salah satu hal yang akan membuat galau adalah model tatanan rambut. Salah satu gaya rambut dari Yeri Red Velvet ini mungkin bisa kalian contek ketika kalian sedang hurry in time! Simak tatanan rambut kucir setengah ala Yeri Red Velvet.



Source: Pinterest.com

Bagaimana tampilan dari tatanan model rambut ala Yeri Red Velvet? Sederhana tapi manis dan fresh bukan? Serta mudah untuk dicontek kan?

Mari kita lanjutkan ke gaya berikutnya.


2. Kepang Samping/Setengah



Salah satu gaya dari model tatanan rambut Yeri Red Velvet kali ini terlihat manis, imut, dan mudah untuk dipraktekan. Tatanan kali ini sangat cocok untuk semua gaya rambut mulai dari medium hingga panjang, asal bukan yang super pendek lho yaa :D Berikut gayanya yang telah kami rangkum.



Source: Pinterest.com

Bagaimana nih tatanan gaya rambut yang kedua ini? Imut, lucu, fresh, dan mudah dicontek bukan? Masih penasaran dengan tatanan gaya rambut yang lainnya? Mari lanjutkan membacanya hingga akhir yaa :D ada bonus spesial dari kami :)

3. Ponytail Sederhana



Sedang dalam keadaan yang mendesak tapi rambut masih berantakan? Dan bingung harus ditata model apa? Pada gaya yang ketiga ini, kami suguhkan tatanan gaya rambut yang super simpel, yaitu di kucir kuda alias ponytail sederhana tapi tetap terlihat imut dan lucu.



Source: Pinterest.com

Ingin model yang menggunakan poni atau tidak tetap terlihat cute bukan? Poinnya ada di rambut sisi samping. Selamat mencoba.

4. Belah Tengah



Salah satu tatanan rambut yang super simpel, cuma perlu sisir rambut :D Ketika keadaan sedang gawat darurat dan kita sedang dikejar waktu, salah satu tatanan rambut paling simpel adalah menyisir rambut dengan rapi lalu membelahnya dibagian tengah. Simpel sekali bukan?



Source: Pinterest.com




5. Jepit Samping



Mari kita lanjutkan ke gaya tatanan rambut yang terakhir yaitu jepit samping. Kalian cukup menyediakan jepit rambut, baik bobby pin (jepit biting) maupun jepit rambut model yang lainnya. Gaya kali ini akan membuat tampilan kalian menjadi lebih fresh dengan sentuhan imut dan menegaskan fitur wajah kalian. Selain itu, gaya ini sangat cocok disaat kalian juga sedang dikejar waktu. So, tunggu apa lagi? Just do it girls!





Source: Pinterest.com



Bonus

Two Braids Side

Sebenarnya kami ingin mengakhirinya hingga urutan kelima, namun kami terlalu menyayangkan satu gaya tatanan rambut lagi. Sayang banget kalau tidak diikut sertakan, maka kami letakkan sebagai bonus :D Tatanan rambutnya cukup mudah kok, tinggal membagi rambut menjadi dua dan diputar dengan kuat agar tidak berantakan, sambil langsung dikucir. Simpel tapi cantik dan tetap mempertahakan kemudahan ketika mempraktekannya. 

Source: Pinterest.com



Sekian dulu postingan dari kami, kurang dan lebihnya mohon disimpan sendiri saja, tapi kalian juga bisa lho berpendapat melalui kolom komentar :D Semoga postingan kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi kalian girls yang sedang dikejar waktu dan tidak ada waktu untuk menata rambut dengan model yang rumit. Keep simple and gergous girls!

Nantikan tulisan kami yang lainnya terkait Girl Talks, kami saat ini sedang bekerja keras menghasilkan postingan yang menarik dan bermanfaat tentunya :) Oh!!! Jangan lupa pantau terus chanel Youtube kami yaa dan Pinterest kami.

Terima kasih.

Lihat juga: postingan kami terkait gaya rambut di label Hairstyle :)

Hairstyle

Note: postingan terbaru rilis setiap hari senin dan sabtu pada pukul 09.00 wib.


See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!