Review: Lima Atasan Untukmu yang Memiliki Selera Fashion Unik dan Berbeda dari yang lain, Kamu Wajib Coba!

Review: Lima Atasan Untukmu yang Memiliki Selera Fashion Unik dan Berbeda dari yang lain, Kamu Wajib Coba!


Selera fashion setiap orang memang berbeda-beda. Walaupun outfit yang dikenakan hampir sama, atau sama sekalian, namun ketika dikenakan oleh orang yang memiliki selera fashion yang berbeda, dapat menghasilkan tampilan maupun penilaian yang berbeda. Apalagi untuk kalian yang memiliki selera fashion unik, dan tidak seperti selera fashion yang dimiliki setiap orang pada umumnya. Pasti akan kesulitan ketika harus membeli pakaian maupun celana, karena kalian tidak bisa membeli sesuatu yang sedang kekinian. 

Ya, kami tahu bagaimana frustasinya ketika memilih pakaian dari satu toko ke toko yang lain, dari muter-muter mall, ngubek-ngubek pasar, hingga pencarian ke setiap toko kecil pinggir jalan, akan sulit menemukan pakaian yang sekiranya cocok untuk kalian. Namun kami disini telah merangkumkan lima atasan unik untuk kamu yang memiliki selera fashion unik dan berbeda dari kebanyakan orang.

Mungkin pakaian yang kami rekomendasikan ini memang tidak banyak juga dijual di pasaran di Indonesia, karena atasan ini umumnya dijual di Eropa, Amerika, maupun negara lainnya. Pastinya untuk di Indonesia sendiri, jenis pakaian ini agak sulit dicari, bahkan di toko online seperti BukaLapak ataupun Tokopedia (kami belum cek lagi di toko online yang lainnya). Bila pun ada, biasanya harganya akan mahal dan pilihan yang terbatas.

Alternatif yang kami sarankan untuk kalian adalah dengan membuatnya sendiri. Mungkin akan memakan waktu dan uang yang berlebih, seperti untuk membeli bahan serta menyewa jasa penjahit. Namun hasilnya akan memuaskan karena kalian membuatnya sendiri, dan anti mainstream pastinya. Oke, langsung saja inilah lima atasan untukmu para pemilik style unik.

Ini dia... Lima daftar atasan untuk kalian yang memiliki selera fashion unik.

1. Uptown Poncho


Kamu memiliki selera fashion yang unik? Gimana nih menurutmu dengan atasan uptown poncho? Atasan model ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki selera fashion unik dan memiliki selera fashion ala Eropa style atau vintage style. Mungkin agak sulit untuk mendapatkan atasan model seperti ini, bila kalian mengubek-ubek di mall, pasar, maupun toko. Namun tidak menutup kemungkinan ada yang menjualnya lhoo. Bila dirasa sulit mencari di pasaran, kalian dapat mencarinya melalui toko online. Model uptown poncho ini dapat dipadu-padankan dengan skinny jeans warna gelap, dengan model sepatu ankle bootie maupun biker bootie. Tentunya dengan model ini kamu akan terlihat keren sekaligus unik.

2. Hooded Cropped Poncho


Hooded cropped poncho yang cocok untuk kamu si Unik. Atasan model ini memiliki kesan lucu, manis, keren, dan berbeda dari yang lainnya. Kamu dapat memadupadankan atasan model ini dengan kaos lengan panjang yang berwarna gelap maupun pastel. Jangan lupa untuk gunakan paduan celana panjang warna gelap maupun rok warna gelap. Dengan sepatu model bootie dan model rambut messy ponytail. Sangat cocok untukmu si Unik! :D

3. Robin Hood Bandana


Gaya ini sangat unik sekali dan bagus serta keren. Dengan padu-padan yang tepat kamu dapat memiliki style yang unik sekaligus keren. Hmm... atasan model ini memang terlihat vintage dan mengingatkan kami pada film-film yang menggunakan setting kerajaan Inggris jaman dulu. Wow keren sekali bukan? Eitss... tapi kami masih memiliki dua rekomendasi untukmu, silahkan lanjutkan membacanya.

4. Cape Coat Outfit

Model ini masih serupa namun tak sama dengan tiga model atasan yang telah kami sebutkan, namun masih memiliki kesan dan keunikan yang serupa bukan? Model atasan ini kami rekomendasikan untuk kamu yang berani tampil beda dengan style unik yang keren namun terlihat sangat menyegarkan. Percaya dirilah mulai dari sekarang bila ingin menampilkan stylemu.

5. Winter Overcoat

Dan ini dia rekomendasi kami yang terakhir, winter overcoat. Mungkin akan gerah dan panah ketika memakainya saat-saat seperti ini (dimana suhu sedang panas banget gini). Tapi cocok dipakai saat musim penghujan, lumayan kan untuk mencegah suhu dingin, walau tidak sampai menggigit :D namun lumayan untuk mencegah flu ataupun batuk. Atasan model akan terlihat sangat keren bila tepat dalam memadupadankannya.

Yups, sekian postingan dari kami, kurang dan lebihnya harap dimaklumi. Semoga kalian terhibur, terinspirasi, maupun tergerak untuk membangun style tersendiri. 

Semoga postingan ini juga membawa manfaat bagi para pembaca sekalian, karena disini kami  dalam membuat setiap postingan, sambil berharap postingan kami sedikitnya dapat bermanfaat bagi yang membacanya. 

Intinya postingan ini ingin memberikan semangat untuk kalian yang memiliki selera fashion berbeda. Bahwa kalian tidaklah aneh dengan memiliki keinginan untuk berpenampilan berbeda dari kebanyakan orang. Percaya diri pada diri sendiri dan orang lain akan terkagum melihat kepercayaan diri kalian. Menjadi berbeda tidak selamanya buruk. Kalian akan merasa senang bila kalian berada pada jalur kalian sendiri, tanpa mengikuti tren yang ada. Kalian memiliki panutan style yang berbeda dari yang lain. Jadi ekspresikan dirimu girls! Be confident! Terima kasih telah membaca postingan ini. 

Nantikan postingan kami selanjutnya tentang girls talk :)


See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World














Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!