Review: AOA - Come See Me MV yang On Point!

Review: AOA - Come See Me MV yang On Point!



Halo Elvis! (bener kan sebutan fansnya AOA itu Elvis?) Pada postingan kali ini kami sangat-sangat-sangat antusias untuk membahas MV mereka. Tapi sebelum membahas MV mereka yang terbaru, kami ingin membahas hal-hal terkait AOA akhir-akhir ini. Kami bukan penggemar AOA, tapi kami sangat menyukai beberapa lagu AOA. 



Sebelumnya, yup, kami merasa amat-sangat telat mengetahui lagu ini. Astaga lagu ini ternyata bagus sekali dan ketika mendengarkannya entahlah ada perasaan akrab (?) atau sesuatu yang tidak asing. 


Oke, tapi sebelumnya kami tidak mengetahui kalau mereka comeback dengan lagu ini. Hal ini karena seingat kami, kami melihat mereka sedang sibuk di salah satu acara stasiun TV Korea, bersama Mamamoo (?) saling cover dance, lagu masing-masing (kalau nggak salah). Jadi ketika kami melihat mereka menarikan Come See Me (lupa, video apa yang saat itu dilihat), kami kira lagu tersebut bukan lagu mereka, jadi kami lihatnya pun hanya sambil lalu (hmm). Asumsi kami saat itu, mereka sedang mengcover lagu dan dancenya.



Lalu ketika sedang hype-nya Psycho Red Velvet, kami melihat cover MV mereka menjadi salah satu video yang direkomendasikan oleh Youtube. Mungkin karena rilisnya dekat-dekat dengan rilis MV Psycho-nya Red Velvet. Lalu karena tertarik dengan cover MV-nya yang terlihat sangat catchy sekali. Kami pun memutuskan untuk melihatnya.


Astaga!!! Sangat indah (?) keren (?) lit (?) wahhh semua campuran keindahan dan ketepatan (sinc). Apalagi kami sampai ternganga-nganga loh, melihat Seolhyun yang tampil sangat maskulin (?) yaah, biasanya kan mereka memiliki konsep seksi gitu. Eh tapi disini Seolhyun malah tampak manly abis! Keren banget lihat Seolhyun dengan kesan seperti itu. Apalagi ketika dia wink salah satu alisnya, duh!!! Keren banget!

Seolhyun

HyeJeong

Jimin

Chanmi

Yuna






Dan sepanjang MV tersebut kami dibuat terbengong, entahlah rasanya bagus banget, segala yang ada di MV tersebut rasanya sangat on point! Mulai dari potongan-potongan videonya, dengan latar musik, dan efek-efek yang ada, rasanya semesta mengatakan lewat MV mereka, bahwa mereka idol yang sangat on point!


Apalagi bagian akhir dari video dan lagunya. We don't know how to explained it, tapi sangat on point banget! Waktu si Yuna ngegetok drone, dan Chanmi yang berada di tengah, dan melakukan gerakan yang sangat on point, bahkan warna rambutnya yang merah memberikan kesan yang, aduhhhhh... on point! Benar-benar on point!


Jangan tanya HyeJeong dan Jimin, disini HyeJeong kelihatan sangat chic and cool. Belum lagi Jimin sekarang lebih terkesan feminim daripada masa awal debut yang terlihat agak tomboy (?). Tapi di MV ini HyeJeong terlihat imut dan tinggi keren (?). Wkwkwk. 

Jujur saja, MV ini sangat menarik kami untuk terus memutar ulangnya, storyline dari MV-nya terlihat keren dan epic banget. Dimana empat member memiliki tujuan untuk menyelamatkan Yuna, dan diakhiri dengan adegan Yuna ngegetok drone, rasanya keren banget. Dan sangat on point (~‾▿‾)~ ada sisi emosional yang ikut terbawa loh! 




Lagunya juga bagus banget. Entahlah tapi nggak bosen loh mendengarkan lagu Come See Me yang diputar berulang-ulang. Heran sih emang. Tapi betah banget berlama-lama sama lagu ini. 


Pokoknya MV Come See Me ini merupakan paket lengkap segala hal yang keren, lit, epic, cool, soty, dan lainnya! (ノ゚0゚)ノ~ dan bahkan mereka nggak perlu konsep seksi-seksi untuk menghasilkan MV yang sangat menarik, mereka dengan tampilan dark dan boyish bisa terlihat sangat menarik! Uh AOA memang memiliki vibe-nya tersendiri sih.

Sukses terus AOA walaupun hanya dengan lima member, tapi kalian as always strong!!! Salah satu grup yang harus diapresiasi, nggak mudah loh menjadi member AOA apalagi beberapa tahun kemarin mereka terkena banyak skandal, mulai dari membernya yang kena bully k-netz, hingga keluarnya main vocal (?) dan disusul keluarnya rapper (?) hmmm... sungguh bukan hal mudah menyatukan lima member yang banyak mendapat tekanan-tekanan. Huhuhu sedih banget. Tapi AOA memang sekeren itu! Bahkan kami lebih senang dengan konsep yang diusung pada MV ini, karena mereka terlihat lebih mature dan keren. Terus berkarya AOA! 

Hwaiting AOA!!! 



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! keep literate!







See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.