Kelas Kreatif: Get Well Soon Wendy Red Velvet

Kelas Kreatif: Get Well Soon Wendy Red Velvet


Red Velvet merupakan salah satu girlband asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Baru-baru ini Red Velvet merilis album baru "'The ReVe Festival' Finale" dengan lagu andalan Psycho. Bahkan MV Psycho ini cukup membuat netizen Indonesia heboh di kolom komentar MV tersebut. 

Kolom komentar MV tersebut lebih terasa seperti kolom grup chat fandom Red Velvet (ノ*0*)ノ cukup kocak juga sih. Awal rilis MV tersebut kolom komentar mereka dibanjiri komentar-komentar dari orang Indonesia, mulai dari yang memuji mereka hingga komentar nyeleneh. Bahkan banyak juga internasional fans yang kaget dengan serangan komentar dari orang Indonesia tersebut. Bahkan banyak juga orang Indonesia yang menyatakan awalnya mereka tidak tahu Red Velvet, tapi setelah melihat MV Psycho mereka jadi jatuh cinta sama kelima member Red Velvet. 


Dan semua serentak menginginkan melihat Red Velvet tampil di panggung, agar dapat melihat member Red Velvet dan dapat melihat koreografi Psycho ini. Banyak juga yang request agar Red Velvet segera membuat versi dance practice-nya. Pokoknya semua orang antusias dan sangat menyambut baik comeback mereka kali ini.


Comeback kali ini terasa spesial karena berbeda dari dua album sebelumnya. Dan mereka cukup dibuat terkejut dengan lagu Psycho yang terlihat dan terdengar lebih mature dengan konsep MV yang epic. Belum lagi teori-teori bermunculan untuk menterjemahkan album, lagu, maupun MV mereka kali ini. Banyak juga video reaction yang dibuat.


Pokoknya comeback mereka kali ini sukses dengan cepat dan lagu Psycho dapat diterima dengan baik, bahkan disebut easy listening

Tapi, tapi, tapi, sangat disayangkan. Pada hari H mereka seharusnya tampil di SBS GAYO DAEJEON, salah satu member Red Velvet, Wendy terkena musibah. Dan musibah tersebut cukup parah, bahkan hingga membuat Red Velvet yang semula dijadwalkan hadir dan mengisi acara pada festival musik akhir tahun tersebut menjadi batal.


Musibah yang dialami Wendy cukup parah karena dia dikabarkan jatuh dengan ketinggian sekitar dua meter. Uhh... ketika kami menuliskannya sekarang saja, rasanya hati ini ikutan tercubit. Sakit, sudah pasti. Tapi bagaimana dengan luka yang ditimbulkan dari jatuh pada ketinggian tersebut? Uhh maaf kami tidak kuat menuliskannya.

Yah intinya Wendy langsung saja dilarikan ke rumah dakit agar segera mendapat pertolongan. Uhhh... ini benar-benar sulit untuk dituliskan ( ⚈⌢⚈)

4 Fakta Baru Insiden Jatuh Wendy Red Velvet: Terowongan Gelap hingga Dimulainya Investigasi

Wendy Red Velvet Alami Kecelakaan di Panggung, SBS Akhirnya Tulis Permintaan Maaf Ditujukan Pada Sang Idol

Dan rasanya comeback kali ini yang banyak mendapat pujian, menjadi hancur berantakan karena Wendy harus mengalami sebuah kejadian yang mengerikan. Banyak pihak menyayangkan bagaimana bisa terjadi suatu kecelakaan fatal seperti ini. Tapi sudahlah kami disini mendoakan kamu Kak Wendy, agar kuat dan jangan menyalahkan dirimu sendiri atas segala hal yang terjadi.

Salah satu yang ditakutkan fans adalah Wendy menyalahkan dirinya sendiri. Dia dikenal sebagai seseorang yang kalau berbuat kesalahan yang bahkan tidak disengaja olehnya saja, dia bakal uring-uringan dan meminta maaf dengan berbagai cara. Orangnya berhati lembut banget.

Maka kami membuat postingan ini terkhusus untuk Wendy Red Velvet!



Dan kami membuat artwork ini spesial dan terkhusus untuk Wendy Red Velvet! Semoga cepat sembuh dan dapat berkumpul dengan member Red Velvet yang lain ʕ´• ᴥ•̥`ʔ


Sekian dulu postingan kami kali ini. Maaf, sekarang setelah menulis untuk postingan ini, mood kami malah berubah menjadi feeling blue (╥﹏╥) semoga kalian menikmati postingan ini, dan jangan lupa baca juga postingan kami yang lainnya.


Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! keep literate!





See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!