Story: Ada Apa Dengan AOA??? - Skandal Demi Skandal yang Terjadi - Be Strong AOA

Story: Ada Apa Dengan AOA??? - Skandal Demi Skandal yang Terjadi - Be Strong AOA


Estimasi waktu membaca: 
00:05:00 (lima menit)

Halooo kembali lagi dengan Menu Story! Di sini kami ingin berbagi cerita atau lebih tepatnya unek-unek kami terkait AOA, yang akhir-akhir ini sedang banyak disorot akibat terbongkarnya kasus bullying yang terjadi dalam grup!

Bila kalian pembaca setia blog ini dan sudah membaca sebagian besar postingan kami, kami harap kalian dapat menemukan satu tulisan kami terkait AOA!

Ini dia!


Sumber: Google.com
Sebelumnya silahkan kalian baca terlebih dahulu berita yang menggemparkan tersebut! Kami tidak sanggup menuliskannya, silahkan baca sendiri saja!





Kami di sini memang bukan fans yang fanatik dan terus mengikuti kegiatan mereka. Kami hanyalah kumpulan makhluk multifandom, dan salah satu yang kami sukai adalah AOA. Kami menyukai AOA sudah sejak lama. Awal mula menyukai mereka karena lagu Get Out. Lalu kami menyukai koreografi yang super smooth dengan transition yang sangat elegant nan classic. Ditambah lagi lagu-lagu mereka ini bagus-bagus bahkan viewers mereka tergolong banyak loh! Untuk ukuran grup yang dibesarkan bukan dari top big 3 agencies.


Lagu mereka ini berkarakter kuat yang membuat mereka unik dan menarik, lalu koreografi mereka juga salah satu yang paling dabesssss! Belum lagi mereka ini sangat berbakat dan bertalenta juga memiliki visual yang mantul.

Hanya saja banyak skandal yang akhir-akhir ini mendera mereka, hingga akhirnya keluarnya member yang berposisi sebagai main vocal (ChoA), kebayang dong main vocal-nya keluar. Wah saat itu pemberitaan ini sangat mengejutkan dan membuat heart break down banget. Sedih sampai guling-guling.


Sumber: Google.com
Lalu kembali AOA kehilangan membernya karena Kwon Mina memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak yang sudah habis. Lalu grup yang awalnya memiliki delapan member (member yang satu berposisi sebagai drummer, member grup 7 + 1 (drummer)) ini tiba-tiba hanya memiliki lima member tersisa. 


Saat akhirnya mereka comeback dengan lagu Come See Me, kami senang sekali, mereka memutuskan untuk tetap melanjutkan karir bermusik mereka, walaupun banyak terjadi perubahan, terutamanya di line distribution-nya. Banyak pihak yang merasa senang bahkan memuji kinerja Jimin sebagai leader yang mampu mengangkat tim dari jurang keterpurukan. Setiap tahun mereka berkurang satu member, dan hanya tinggal lima member tersisa. Sedih sekali.

Sumber: Google.com


Awalnya AOA terkenal kemudian hal itu berubah, AOA menjadi grup yang kesulitan mendapatkan perhatian, karena banyaknya kasus-kasus yang menimpa grup ini. Hingga beberapa hari ini, AOA kembali mengejutkan setelah keluarnya sebuah pernyataan Kwon Mina terkait dirinya yang dibully selama 10 tahun WHAT? JEDAAAAR!!! Petir di siang bolong dari mana ini? Sungguh mengejutkan!

Sumber: Google.com

Bahkan dikatakan bahwa pembullinya adalah bagian dari grup itu sendiri. Nangis sesenggukan! Tidak kuat meneruskannya¬

Yahhh... Jimin dikatakan sebagai pembulli Mina selama sepuluh tahun, banyak kisah-kisah yang dibagikan Mina melalui akun Instagram-nya. Ahhhhh T_T benar-benar tidak sanggup kami melanjutkannya.


Sumber: Google.com
Semua pihak merasa terkejoed dengan kabar tersebut. Hal ini karena keduanya dianggap memiliki kedekatan yang manis, belum lagi karena mereka memiliki ukuran imut di grup, seringnya mereka dipasangkan berdua dan bahkan bercanda dan tertawa bersama, waktu masih ada ChoA, mereka adalah super imutnya AOA. Uhhh tapi... ternyata ada kisah sedih dibaliknya.

Sumber: Google.com
Kami hanya ingin agar fans AOA yang mungkin saat ini sedang dihantam rasa shock mendalam, bahkan begitu marah pada Jimin. Please! Daripada kalian memfokuskan energi untuk membenci Jimin, lebih baik kalian selalu dan terus mendukung Mina, apapun yang nantinya akan dilakukannya terkait kasus yang dibuka-nya ini. Apapun kabar-kabar atau pemberitaan yang simpang siur kebenarannya, tolong jangan langsung dijadikan pijakan dalam memaknai kasus yang sedang terjadi saat ini.


Jangan pula membenci para member yang masih bertahan di AOA. Kita masih belum mendapat klarifikasi langsung dari mereka terkait kasus ini, dan FNC Entertainment sebagai agensi AOA juga sedang mengupayakan agar masalah ini dapat segera terselesaikan. Memang banyak pihak yang merasa bahwa keluarnya Jimin dari AOA masih belum memuaskan mereka, namun sebagai nitijin yang budiman, jangan menjadikan diri anda sumbu kompor minyak tanah. 

Buatlah tulisan pemberitaan maupun video pemberitaan yang tidak mengarahkan opini pembaca atau penonton untuk semakin membenci Jimin. Ingat! Apapun yang kita semua lakukan pada Jimin jika terlalu kebablasan hanya akan membuat diri sendiri seperti Jimin. 


Keep calm!

Catatan: Sebelumnya kami minta maaf terkait kualitas foto yang kami gunakan. Sebenarnya kami juga ingin menambah beberapa foto lainnya, namun karena koneksi internet benar-benar tidak bisa diandalkan, maka kami hanya bisa memberikan ini saja :'( semoga tetap dapat menyampaikan informasi yang kami ingin bagi.

Semoga kita bisa segera mendapat kabar baik terkait keberlangsungan AOA. Semoga AOA masih dapat terus eksis di dunia per-kpop-an. 

Sekian dulu postingan dari kami, kurang dan sedihnya ehh lebihnya kami mohon agar dapat diterima. Silahkan berkomentarlah yang baik dan benar, atau silahkan kontak kami melalui email novatris24@gmail.com agar dapat berkomunikasi dengan kami :)

Seeyaaw!



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!




See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













© Journal Creative World 2020

Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!