Review: Buku-buku yang Selesai dibaca Bulan Februari 2020 | Book Review Indonesia

Review: Buku-buku yang Selesai dibaca Bulan Februari 2020 | Book Review Indonesia

Maaf sebelumnya, kami berencana membuat postingan spesial yang telah kami pamerkan footagenya pada papan informasi blog ini.



Namun sayang postingan tersebut gagal kami rilis pada akhir bulan ini, karena situasi yang tidak memungkinkan. Jadi untuk mengganti postingan tersebut kami sudah menyiapkan rangkuman bacaan kami selama bulan Februari ini.


Gagalnya postingan spesial tersebut rilis diakibatkan karena banjir yang terjadi diakhir bulan ini. Sehingga tidak memungkinkan kami merilis postingan tersebut.

Tapi semoga pada bulan Maret kami dapat merilis postingan tersebut ᕙ( : ˘ ∧ ˘ : )ᕗ hal ini juga karena salah satunya akibat dari banjir. Sehingga kami tidak mungkin menyelesaikan postingan tersebut, diantara tugas bersih-bersih sisa banjir.

Yups banjir akhir bulan ini sangat parah sekali. Sehingga kami memutuskan me-reschedule postingan spesial tersebut. Melihat betapa tidak memungkinkannya.


Pada postingan kali ini kami hanya ingin meminta maaf karena tidak bisa merilis postingan spesial, sesuai janji kami. Manusia pandai merencanakan, namun Tuhan yang menentukan.

Kami juga pada postingan ini tidak bisa mengoceh banyak (mengetik banyak), karena memang tidak memungkinkan sekali kondisinya. Kami hanya sempat mengedit sekedarnya dan ala kadarnya ಥ╭╮ಥ

Jadi inilah bacaan yang berhasil kami khatamkan bulan ini! tidak sebanyak pada bulan Januari Review: Buku-buku yang Selesai Dibaca Bulan Januari 2020 | Book Review Indonesia, namun memang banyak sekali terjadi hal-hal diluar kuasa kami yang hanyalah manusia biasa.

Nantikan postingan curhatan kami, terkait buku-buku yang berhasil kami baca pada bulan Februari ini, pada postingan berikutnya ¯\_༼ ಥ ‿ ಥ ༽_/¯



Sekian dulu postingan gawat darurat dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf (っ˘̩╭╮˘̩)っ Nantikan postingan kami setiap hari Senin dan Sabtu pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!









See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!