Review: Bazar Buku Daring Dengan Diskon Menggila!!! | Book Lovers Indonesia

Review: Bazar Buku Daring Dengan Diskon Menggila!!! | Book Lovers Indonesia

Estimasi waktu membaca:
00:04:00 (empat menit)

Acara bazar buku yang selalu berhasil menyedot perhatian masyarakat, terutamanya para pecinta buku. Apalagi kalau bukan Out of the Boox dan Big Bad Wolf. Acara yang biasanya sering banget di selenggarakan di kota-kota besar ini, akhirnyaaa konsepnya dibuat secara online (daring). 


Hal ini dikarenakan, sangat tidak memungkinkan untuk membuatnya secara offline. Dan tentunya hal ini salah satu hal yang dapat disyukuri, di tengah pandemi korona yang sedang merebak. Semoga pandemi ini dapat segera teratasi dan selesai. Amin.

Nah mari kita bicarakan dua bazar buku yang biasanya sering kali dibicarakan para booklovers. Dua acara yang selalu sukses membuat kami iri ingin ikutan. Maklumlah acara bazar buku di kota kami mentok hanya acara bazar buku biasa. Dengan koleksi yang banyak, tapi nggak segila dua acara bazar buku tersebut (ootb dan bbw).


Tentunya hal ini sangat menarik minat kami pada buku-buku yang didiskon. Seheboh apa sih. Kok sampai banyak sekali booktuber yang selalu menyempatkan diri, untuk pamer buku hasil berburu di dua acara tersebut. 乁[ᓀ˵▾˵ᓂ]ㄏ

Harga diskonnya sendiri segila apa? Kan tentunya hal ini sangat membuat kami penasaran. Hmm.

@outoftheboox.id

Untuk Out of the Boox, acara sudah berlangsung dari 10 April 2020 hingga 23 April 2020. Kalian dapat membelinya melalui dua platform belanja, Shopee dan Tokopedia. Dan tersedia untuk beberapa wilayah. Jadi, untuk yang bukan dari kota besar, kalian bisa memilih toko daring yang terdekat dari tempat kalian yah!!! Ingat pertimbangkan pula ongkirnya. Prinsip dasar membeli buku murah.

@bbwbooks_id

Lalu untuk Big Bad Wolf akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2020 hingga 03 Mei 2020. Dan hanya ada di satu platform Tokopedia. Acara ini paling sering disorot oleh para booktuber. Dan ketika melihat keriuhan acara tersebut, jadi ingin ikutan, tapi apalah daya ini.

Jadi dilakukannya dua acara bazar buku tersebut, dengan mengubah konsep acara menjadi daring, tentunya membuat kami cukup antusias, ikut menyusun buku-buku yang ingin dibeli. Hmm. Kalian sendiri sudah menemukan buku atau sudah menyusun daftar target incaran kah?

Jangan lupa, untuk jangan kalap-kalap dalam berbelanja yaaa… biasanya saat ramadhan, terjadi peningkatan kebutuhan. Harus dapat mengatur keuangan selama masa pandemi seperti ini yah!¯\_(ツ)

Ohiya, untuk mendapatkan buku dengan harga diskon atau miring, kalian dapat mencarinya melalui beberapa platform. Jangan lupa pilih yang original juga. Jangan yang bajakan ya! Kalian hanya perlu menyempatkan waktu untuk mencarinya.

Ada juga obral buku seharga Rp. 10.000,- dari penerbit indie Stilletobooks

@stilleto_book

Baca pengalaman kami membeli buku dengan harga murah dan buku original sekaligus dapat bonus buku juga!


Baca juga postingan kami terkait buku bajakan yang mudah sekali dibagikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.


Oke sekian dulu postingan dari kami. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Nantikan postingan terbaru kami setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 WIB.




Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!