Review: Book Haul Bulan Maret 2020 | Book Review Indonesia

Review: Book Haul Bulan Maret 2020 | Book Review Indonesia


Pada postingan kali ini, kami sudah siapkan postingan untuk membahas buku-buku yang kami beli pada bulan Maret 2020 lalu. Sebelumnya kalian dapat melihat video berikut ini dulu ¯\_(ツ)

Pada bulan kemarin akhirnyaaaa, setelah hampir satu tahun tidak membeli buku, kami memutuskan untuk membeli buku ︵¯\(ツ)/¯︵ yeheeeey. Walaupun memang bukan buku yang kami target sejak bulan Januari ¯\_( ͠° ͟ʖ °͠ )_/¯ hehehe. Pada salah satu postingan kami mengungkapkan ingin membeli buku Arleen A. - Aku Bukan Dia (yang belum tersedia di iPusnas maupun iJak). 


Yups, kami sudah menemukan Buku Aku Bukan Dia dengan harga termurah sejagad Shopee raya. Bahkan sudah kami masukan keranjang. Namun di bulan Maret lalu, saat sedang asyik menjelajah Shopee. Tiba-tiba muncullah Senopati Terakhir - Setyo Wardoyo. Langsung terpikat pada judul bukunya. Tapi sambil berpikir, siapa Setyo Wardoyo. Kok kayak tidak asing. Eh ternyata dialah yang menulis buku The Rise of Majapahit ಡ ͜ ʖ ಡ hohoho. Langsung double terpikat!



Buku yang kami beli

1. Senopati Terakhir - Setyo Wardoyo
2. Kupas Tuntas The Power of Aura - Octavia Pramono
Bonus buku

1. Lengkingan Viola Desingan Peluru - Ramayda Akmal


Nah ini diaaa yang mengejutkan. Berdasarkan pengalaman membeli buku secara online, biasanya kami mendapatkan bonus berupa stiker (untuk toko tertentu, ada juga yang nggak dapat apa-apa). Stiker ini dapat berfungsi sebagai bookmark, tapi bila ingin ditempel di suatu tempat tertentu juga bisa sih. 

Hal mengejutkan terjadi ketika kami sedang membuka bungkusan tersebut. Kami menemukan tiga buku! Kami ulangi lagi TIGA BUKU DALAM PAKET TERSEBUT!!! Whaaaat??? Kok dapat tiga? (awalnya kaget dan takut kalau paket yang dikirim salah).

Namun saat semua bungkusannya telah terbuka. Kami lebih kaget lagi. Lah itukan buku-buku yang kami pesan. Lah terus yang satu buku ini kok bisa disini? Mungkinkah penjualnya salah letak? Atau gimana? (human error itu wajar banget terjadi kan?)

Tapi setelah kami memberi nilai pada Shopee dan secara terang-terangan mengatakan ada kelebihan buku. Tapi si penjual tidak mengirim pesan pada kami untuk mengembalikan buku tersebut. Jadi... apakah kami dapat menganggap buku tersebut sebagai bonus? 

Yahh... untuk kami yang biasanya membeli buku dan paling banter dapat bonus stiker, tentunya hal ini cukup mengejutkan. Dan menggembirakan juga sih ( ꈍᴗꈍ). Ehem. Terimakasih yaaa siapapun yang memiliki toko online tersebut. 
Ohiya, buku-buku tersebut merupakan buku ori alias original. Sudah ori, dibanderol dengan harga murah meriah dan masih dapat bonus satu buku, dan ori juga tentunya. 

Nah untuk buku Setyo Wardoyo sudah jelas masuk dalam list baca bulan April. Dan akan kami buat reviewnya (。•̀ᴗ-)✧. Jadi nantikan postingan tersebut yaa ʘ‿ʘ.

Sekian dulu postingan book haul ini. Sangat senang sekali saat dapat membeli buku lagi (。•̀ᴗ-)✧ semoga bulan lainnya kami dapat membuat postingan book haul lagi.

Nantikan rilis postingan terbaru setiap hari Senin dan Sabtu pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!










See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

  1. Wow, seru ya beli buku dapat bonus buku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... ada banyak toko buku online yang memberikan bonus buku setiap pembelian dengan nominal tertentu! Selamat berburu :) Salam literasi!

      Hapus

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!