Review: Target Baca Bulan April 2020 | Terpikat Buku Tema Sejarah? Akankah Menjadi April Bersejarah? | Bookworm Indonesia

Review: Target Baca Bulan April 2020 | Terpikat Buku Tema Sejarah? Akankah Menjadi April Bersejarah? | Bookworm Indonesia

Pada postingan sebelumnya kami sudah mereview bacaan bulan Maret 2020 kami. Lalu pada postingan ini kami ingin menunjukan bacaan apa saja yang masuk dalam list kami untuk bulan April 2020 ini.


Kami ingin melanjutkan energi positif bulan lalu. Kami ingin melanjutkan bulan ini menjadi April Bersejarah! Kami ingin membaca lebih banyak lagi koleksi terkait kerajaan Majapahit. Jadi langsung saja... kira-kira seperti inilah list bacaan kami.



Fyi, karena kami sedang merasa sangat bersemangat dengan segala hal bacaan terkait Majapahit, tentunya kami sudah menetapkan target yang lebih jelas. Tidak se-random bulan Januari maupun Februari ¯\_(ツ). Hal ini karena rasa penasaran yang besar terkait kerajaan termashyur di Nusantara tersebut. Dan menurut kami, tentunya untuk menjawab segala pertanyaan yang timbul ini, diperlukan lebih banyak bacaan untuk menjawabnya.



Kami masih akan membuat minimal bacaan untuk bulan ini yaitu lima bacaan. Dengan rincian, satu buku berbahasa Inggris, dan bacaan fiksi dan non fiksi yang seimbang. 


Buku yang kami target untuk dibaca!

1. Terkait Majapahit
2. Terkait tokoh masa Majapahit

Yups! Kira-kira seperti itulah target kami ¯\_(ツ) hahahaa... semuanya untuk Majapahit. Semoga bisa tercapai target bacaan ini, amin. Oke!!! Waktunya membuat April Bersejarah!

Postingan selanjutnya kami akan membuat postingan untuk menu Kelas Kreatif (mungkin) dan masih ada kaitannya dengan bacaan yang kami baca bulan lalu, hmmm. Nantikan postingan kami selanjutnya yaa ¯\_(ツ). 


Sekian dulu postingan dari kami. Bila ada kesalahan ataupun kekurangan yang dirasakan pada postingan ini, mohon dimaafkan ಥ_ಥ. Semoga postingan ini dapat bermanfaat dan menghibur bagi pembaca sekalian \(・◡・)/.

Ohiya! Jangan lupa untuk menjaga kesehatan diri, kebersihan lingkungan, dan jangan panik. Semoga musibah covid-19 ini dapat segera terselesaikan. Selama dirumah jangan lupa untuk selalu produktif dengan lebih banyak membaca :D

Postingan menarik lainnya kami rilis setiap hari Senin dan Sabtu pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!










See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!