Review: Target Baca Bulan Juni | Terpikat Buku Apa Bulan Ini? | Target Baca Bulanan 2020

Review: Target Baca Bulan Juni | Terpikat Buku Apa Bulan Ini? | Target Baca Bulanan 2020


Estimasi waktu membaca: 
00:03:00 (tiga menit)

Bila pada postingan sebelumnya, kami telah sukses pada bacaan bulanan, bulan Mei. Lalu apakah bacaan yang menarik untuk kami sikat pada bulan ini ya?


Ada beberapa bacaan yang sudah kami siapkan di daftar tunggu kami. Sebenarnya bacaan tersebut ingin kami babat dan sikat abis pada bulan Mei. Tapi rasanya lebih baik menyelesaikan secara pelan-pelan saja. Sambil menikmati proses membacanya, agar poin yang ingin di sampaikan penulis lebih dapat dipahami. 


Lalu bacaan apa saja kira-kira?

Bulan ini, kami ingin menyelesaikan beberapa bacaan terkait kimia atau fisika. Kenapa? Kok rasanya random banget gitu yaa. Setelah melakulan perjalanan dan petualangan penuh spirit pada bulan Mei, lalu tiba-tiba jungkir balik ke kimia dan fisika? Dulunya anak IPA yaa? Atau lagi kangen dengan mapel favorit?


Tidak! Tidak! Tidak!

Kenapa kimia dan fisika, karena entah bagaimana kedua tema bacaan ini selalu muncul di iJak (seringnya). Dan pada petualangan dan perjalanan kami yang lalu, kami di belajar tentang energi, atom, dan segala materi lainnya. Tentunya kami sudah memahaminya, namun alangkah lebih baik, bila kami dapat menyelam lebih dalam terkait materi-materi tersebut. Menurut kami hal ini sangat menarik untuk di kupas hingga tuntas. 


Iya, jadi sepertinya bulan ini kami masih akan berkutat dengan banyak nonfiksi ᕦ(ಠ_ಠ)ᕤ! Tapi tidak apa-apa sepertinya juga akan menarik. Semoga. 

Jadi yaa, kami tidak banyak menargetkan bacaan untuk bulan ini. Target bacaan kami masih tetap lima bacaan, dengan fiksi dan nonfiksi yang seimbang (lebih banyak nonfiksi, lebih baik), dan satu buku berbahasa Inggris (satu lagi untuk membayar utang bulan Mei).


Oke, setidaknya seperti itulah target bacaan bulan ini. Kalau kamu punya target baca apa? Ada buku apa saja yang ingin segera kalian selesaikan? Yuk share di kolom komentar :)

Apabila terdapat kekurangan pada postingan ini, kami mohon maaf sebelumnya. Nantikan rilis postingan kami setiap hari senin dan sabtu, pada pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.