Review: Lima Rekomendasi Novel Dengan Tokoh Wanita yang Kuat dan Tangguh | Rekomendasi Novel | Book Lovers Indonesia

Review: Lima Rekomendasi Novel Dengan Tokoh Wanita yang Kuat dan Tangguh | Rekomendasi Novel | Book Lovers Indonesia 

Estimasi waktu membaca: 
00:06:00 (enam menit)

Pada postingan ini kami telah siapkan lima rekomendasi novel dengan karakter tokoh wanita yang kuat dan tangguh! Penasaran apa saja lima novel tersebut?


Saat ini di tengah pandemi covid-19 dan himbaun untuk di rumah saja, tentunya membuat bosan. Bosan scrolling tanpa ujung di Instagram, bosan war di Twitter, bosan bolak-balik nongkrongin video di Youtube, dan segala kebosanan yang lainnya! 

Tapi... membaca tidak akan pernah membuat bosan. Apalagi kalau menemukan bacaan yang cocok! ¯\_(ツ)

Kali ini kami akan memberikan lima rekomendasi novel dengan tokoh perempuan yang super! Pokoknyaaa keren banget karakternya dalam cerita novel tersebut! Yuk, langsung simak! Dan kalian dapat meminjamnya melalui iPusnas maupun iJak, atau perpustakaan digital lainnya!


1. Maria Murnane - Kat Walk


Kalian dapat melihat review kami di sini! Tapi kami akan memberikan sekilas reviewnya. Novel ini menghadirkan tokoh perempuan karir yang hidupnya monoton dan kelewat membosankan. Hingga sahabatnya berhasil menyakinkannya untuk resign dan pindah sementara ke New York City. Apa yang terjadi? Dia memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya! Walaupun artinya menentang orangtuanya yang super konservatif, teratur dan normal. Tentunya di sini kalian akan mengikuti petualangan dan perjalanan yang seru bersama tokoh utama.

Dapat dibaca: iPusnas


2. Sophie Kinsella - Twenties Girl

Untuk kalian yang menyukai cerita dengan tokoh berhantu, bacaan ini cocok untuk kalian baca! Ada hantu yang bergentayangan dan terus menganggu Lara. Dia adalah nenek buyutnya yang kelewat gaul dan keren. Bahkan Lara banyak mendapat nasihat dari hantu nenek buyutnya tersebut! Penasaran kisah Lara dan hantu itu? Silahkan lanjutkan kisahnya dengan membacanya secara langsung!

Dapat dibaca: - (koleksi pribadi)

3. Arleen A. - Now and Then

Menghadirkan kisah cinta pada masa lalu yang begitu rumit dan banyak mendapat halangan serta rintangan. Di sini pembaca akan disuguhkan cerita yang sangat kuno sekali, tentang dua suku yang saling bertolak belakang. Dan kisah mereka masih berlanjut hingga ke masa sekarang. Seperti apa kisahnya? 

Pada novel ini kita akan dikenalkan dengan tokoh utama wanita yang super keren. No menye-menye. Tipikal wanita karir yang akan mengejar impiannya hingga dapat. Jadi, sudah jelaskan gimana posisi tokoh utama yang tidak mudah menyerah bahkan ketika halangan merintang jalannya. 

Dapat dibaca: iPusnas


4. Pierre Lemaitre - Alex

Kalian suka dengan genre misteri dan detektif yang dibumbui kesadisan? Kalau iya, kalian pasti akan menyukai novel ini. Pada novel ini, kita akan dibawa ke sebuah cerita yang rumit dan sangat kusut. Kita akan dibuat iba, kasihan, dan sedih setiap narasi yang disajikan penulis. Membacanya memerlukan kemantapan dan keteguhan hati untuk melanjutkan, karena banyak bab yang akan membuat kita tidak sanggup membacanya lebih lanjut. Namun cerita sangat membuat penasaran, karena penulis banyak memberi hints yang tersamarkan. Di sini kita akan mendapatkan ketegangan, kecemasan, rasa iba, kebingungan, kesedihan dan perasaan campur aduk lainnya. Nah kalau tokoh utamanya jangan ragukan ketangguhannya deh!

Dapat dibaca: iPusnas

5. Agnes Jessica - Sang Maharani


Novel ini bagus dan keren. Menghadirkan cerita masa Indonesia di jajah Belanda dan Jepang. Menghadirkan tokoh-tokoh klasik dengan penggambaran yang klasik juga. Kisah suram masa penjajahan Jepang diangkat untuk dijadikan poin penting yang melibatkan semua tokoh yang terlibat. Penulisnya sangat keren ketika menggambarkan emosi dari setiap tokoh. Bahkan ada beberapa tokoh yang sangat menjengkelkan, tapi yaah sesuai peran mereka di cerita, jadi menjengkelkan in a good way! Tokoh utamanya jangan ditanya yaa! Tangguh, kuat dan super. Banyak kejadian yang saling bertumpang tindih, hingga membuat cerita menjadi ruwet seruwetnya. 

Dapat dibaca: iPusnas


Jadi itulah lima novel dengan tokoh utama wanita yang kuat dan tangguh. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian yang saat ini sedang mencari tokoh utama perempuan yang kuat dan tangguh. Serta semoga postingan ini dapat memberikan manfaat dan informasi, tentunya!


Nantikan postingan terbaru dari kami, setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 WIB!



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!