Kelas Kreatif: Lima Gaya Rambut Pendek, yang Keren Banget! | Short Hairstyles

Kelas Kreatif: Lima Gaya Rambut Pendek, yang Keren Banget! | Short Hairstyles


Estimasi waktu membaca: 
00:06:00 (enam menit)

Hai hai hai... kembali lagi di menu Kelas Kreatif! Pada postingan ini, kami telah siapkan lima gaya rambut pendek yang bisa kamu tiru, agar tidak bosan!


Bila pada postingan lalu kami telah menyusun lima daftar gaya rambut panjang, maka pada postingan ini, akan kami lengkapi dengan gaya rambut pendek. Yuk langsung saja!


Gaya-gaya rambut berikut ini, kami dapatkan inspirasinya melalui Pinterest! Jangan lupa follow akun Pinterest Journal Creative World yaa! ¯\_(ツ)


Ini dia lima gaya untuk rambut pendek yang super simpel dan mudah digunakan untuk gaya sehari-hari yang anti bosan, dan kekinian pastinya!


1. Simple Wave
Poin dari gaya rambut satu ini adalah dengan memanfaatkan hairspray dan sisir rambut dengan jarak yang lumayan lebar. Sehingga menghasilkan efek yang lebih terlihat (berdimensi). Oh iyaa, agar lebih bagus lagi, gaya rambut ini harus dibuat agak berantakan (little bit messy). Cocok untuk kamu-kamu-kamu yang punya rambut susah diatur dan gampang berantakan! Hohoho.

short black graduated bob hair

2. Kuncir Atas | Half Up Bun
Gaya rambut yang super simpel dan terkesan menunjukan rambut yang panjang (walaupun di aplikasikan pada rambut pendek). 

【2020年夏】丸顔に似合うヘアスタイル・髪型20選:ショート・ショートボブ・ボブ・ミディアム・ロング|LALA MAGAZINE [ララマガジン]

3. Messy Mini Ponytail
Kamu punya rambut yang super berantakan dan susah diatur? Mungkin sebenarnya bukan salah rambutmu, tapi kamu harus menyesuaikan karakter rambutmu yang demikian, dengan model rambut yang sesuai. Untuk kamu yang memiliki rambut berantakan dan sulit diatur, tenang saja ternyata di dunia ini eksis gaya tatanan rambut yang sengaja dibuat messy (berantakan). (Berbisik, bahkan sengaja dibuat se-natural mungkin berantakannya. Namanya effortless messy hairstyle).

のりこ『髪型について。』

4.  Easy but Cute
Ternyata menata rambut itu tidak sesulit yang dibayangkan yaa :) Salah satunya gaya rambut berikut ini. Super simple dan super easy! 

Every day is not the same.

5. Simple Easy Pigtails
Ingin menunjukan sisi imut melalui rambut? Gunakan saja model rambut pigtails ini saja! Iya, dengan menguncir dua rambut bagian atas. Baik seluruhnya maupun sebagian. Semuanya menimbulkan efek imut dan terkesan awet muda. Ehem.

Fotos en casa, aprovecha la cuarentena.


Terimakasih, sekian dulu postingan dari kami! Kurang dan lebihnya mohon maaf! Akhir-akhir ini kami  sedang senang sekali mengoleksi beberapa gaya rambut! Jadi kami hanya ingin berbagi dengan kalian ┐( ∵ )┌


Postingan selanjutnya tentang apa yaaa??? Penasaran? Nantikan postingan berikutnya rilis yaaa! Setiap hari senin dan sabtu pada pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.