Story: Selamat Joan Mir! Miraculous!

Story: Selamat Joan Mir! Miraculous!




Estimasi baca: dua menit

Wah... akhirnya MotoGP akan memasuki babak akhir musim yang penuh drama yang tak tertebak. Di Portimao pada pekan depan. Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi rasa suka cita kami. Atas Juara Dunianya Joan Mir di kelas MotoGP.


Untuk postingan ini, kami akan berbagi gambar yang dibagikan oleh @suzukimotogp yang telah kami edit. Hehehe. Musim yang sangat menarik. Selamat Joan Mir!

Sungguh 2020 bukanlah musim yang mudah dilalui oleh setiap riders, ada saja kendala, rintangan maupun tantangan yang menghadang. Jadi siapapun juara dunianya, dia layak mendapatkannya. Joan Mir layak mendapatkan gelar juara dunia musim 2020.




Bukan musim yang mudah untuk ditaklukkan. Dari riders top hingga riders rookie membuat kejuatannya masing-masing. Termasuk Dovizioso yang memutuskan hengkang dari Ducati. Huhu. Atau Joan Mir si tuan kejutan, yang sukses membuat kejutan di hampir setiap race. Mulai dari berhasil melibas pembalap di posisi ketiga pada akhir balapan. Hingga berhasil menyabet gelar Juara Dunia, walau hanya baru satu kali juara satu.


Joan Mir sukses membuktikan pada dunia bahwa untuk menjadi juara kuncinya bukan hanya menjadi yang terbaik. Namun konsisten meraih hasil terbaik dan mampu membaca setiap peluang. Bahkan menjaga emosi dan tidak terbawa suasana yang melingkupi. Hal ini menjadi bukti nyata Joan Mir, bahwa dia bisa melibas Fabio Quartararo yang berhasil mengantongi tiga kali podium pertama. Namun hasil setiap race-nya kurang konsisten. Sehingga peluang meraih juara dunianya menjadi terlibas oleh Joan Mir yang konsisten meraih kemenangan dan selalu mencatatkan namanya hingga akhir balapan.



Joan Mir salah satu rider favorit kami yang memiliki karakter tengil tapi sabar. Menyenangkan. Lalu, perkembangan yang ditunjukkan oleh Suzuki juga nggak kaleng-kaleng. Bila pada beberapa musim ke belakang nama besar Yamaha, Honda dan Ducati begitu disegani, maka Suzuki pada musim ini sanggup melibas ketiganya. Bahkan dengan kedua riders-nya Suzuki berhasil menjadi salah satu tim terkuat, yang begitu diamati pergerakannya di musim 2020 ini.


Oke, sekian cuap-cuap dari kami. Maaf kami tidak bisa memberi banyak hehehe. Selamat hari Senin dan selamat beraktivitas :) SELAMAT JOAN MIR!!!

Nantikan postingan selanjutnya yang rilis setiap Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib.



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!