Review: Analisis Kocak Video MotoGP Unseen: Emilia Romagna GP podium finishers car conversation | Joan Mir 36

Review: Analisis Kocak Video MotoGP Unseen: Emilia Romagna GP podium finishers car conversation | Joan Mir 36



Estimasi baca: tiga menit


Postingan kali ini, kami akan melakukan analisis terhadap video yang diunggah oleh akun resmi MotoGP. Berikut adalah ulasan kami terkait analisis yang kami lakukan. Postingan ini hanya untuk lucu-lucuan saja, tidak ada maksud tertentu, just for fun. Sekali lagi lucu-lucuan lho ya ( ╹▽╹ ).

Ketika sedang berselancar di YouTube, kami secara tidak sengaja melihat video yang diunggah oleh akun resmi dari MotoGP. Thumbnail video tersebut terlihat Joan Mir. Fyi, Joan Mir ini sangat menarik sekali performanya akhir-akhir ini. Dia selalu berhasil membuat kejutan di detik terakhir. Detik terakhir, yang artinya Joan Mir berhasil mendapatkan podium di sisa balapan, yang terkadang hanya menyisakan satu tikungan atau malah saat berada di jalur cepat dan lurus sebelum garis finis. Keren sekali pokoknya performanya. Tapi Alex Rins juga keren, pokoknya riders Suzuki Ecstar sedang gemilang musim ini.


Oke, kembali lagi pada video yang dibagikan oleh MotoGP tersebut memiliki judul Unseen: Emilia Romagna GP Podium Finishers Car Conversation. Dan tanpa pikir panjang (karena lihat thumbnail-nya Joan Mir) langsung klik. Durasi videonya cukup ringkas, nggak begitu panjang tapi isinya lucu, ada bagian ngakaknya, ada bagian yang senang yang cenderung ke haru (ini haru bagi kami sebagai penonton). Oke, mari kita bahas saja satu per satu secara langsung.


Review Unseen: Emilia Romagna GP Podium Finishers Car Conversation



Awal video, para penonton, disuguhkan pemandangan tiga riders yang sedang berjalan menaiki tangga sambil mengobrol tentang balapan yang baru saja berlangsung. Anehnya, ketiga riders tersebut berasal dari tiga tim berbeda, dua riders dari tim pabrikan dan satu rider dari tim satelit, yang mana tim satelit ini juga bukan dari dua pabrikan tersebut. Mereka adalah Pol Espargaro (KTM-Honda), Maverick Vinales (Yamaha), dan Joan Mir (Suzuki Ecstar). Namun meski berasal dari tim yang berbeda, mereka terlihat santuy sekali ketika ngobrol. Hal ini sepertinya karena mereka berasal dari negara yang sama, Spanyol. Fyi, saat MotoGP series Emilia Romagna kemarin, podium juara dikuasai dari pembalap Spanyol. Ya, mereka bertiga itu.


Lucunya ketiga pembalap tersebut asyik mengobrolkan tentang balapan yang berlangsung dalam suasana yang ceria. Bahkan mereka saling menanyakan pembalap lainnya, masih dengan suasana yang ringan, santai, dan akrab, yang entah bagaimana membuat kami haru. Yups, mereka terlihat akrab dan rasanya ngobrol sesantai itu adalah hal yang super biasa saja menurut mereka. Memang yaa, yang suka bikin rusuh itu biasanya malah para fans (人 •͈á´—•͈), maaf-maaf nih tapi saya juga fans. Para ridersnya mah santuy.

Video tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen, dan hampir semuanya menyatakan keheranannya sekaligus rasa senang karena ternyata, di tengah balapan yang panas, lalu aspalnya juga tak kalah panas, tetapi mereka bisa sesantai itu saling mengobrolkan diri mereka dan tanggapan mereka selama balapan berlangsung. Banyak netizen malah meminta dibuatkan video lainnya yang serupa, karena hal ini menunjukkan keakraban antar pembalap, yang jarang tersorot kamera. Bahkan obrolan mereka seperti bersama rekan setim sendiri, saking santuy-nya.


Berikut footage-nya






Bagian paling lucunya adalah ketika obrolan mereka di mobil, ketika Pol menanyakan "siapa yang menyenggol dia?" (sambil menatap Mir) dan Mir dengan pedenya bilang "oh itu Fabio (Quartararo)." Dengan wajah polos, datar dan tanpa dosa (◔‿◔). Lalu karena Pol masih super duper penasaran, yaa mungkin karena Pol dan Mir sempat berada dalam satu perebutan seru, bahkan dengan Fabio juga. Tapi ngakaknya lagi, Mir ini dengan wajah yang masih polos, dia ngotot jawabnya Fabio bae, wkwkwk. Dan Pol sebenarnya geli, tapi dia ini ibaratnya sudah tahu Mir, cuma ingin memastikan. Eh yang ditanya kepastiannya malah jawabnya Fabio mulu.




Bagian ngakak klimaks-nya ketika si Mir, seperti baru saja mendapat ilham, saat si Pol ngeyel tanya siapa yang nyenggol dia waktu balapan, bahkan sampai dijelaskan sedetail-detailnya. Barulah di situ Mir tersadar kalau yang dimaksud Pol adalah dia. Dengan super pedenya dia mengakui, bahkan sambil ketawa geli. Bikin Maverick ikutan geli. Dan semobil geli semua, termasuk Pol yang geli-geli puas pada jawaban Mir. Penonton? Jangan tanya, mereka senang sekali dengan obrolan santai mereka.



Catatan: Ada beberapa video menarik lainnya dari MotoGP terkait Mir, yang memperlihatkan bahwa dia ini salah satu pembalap yang senang mengobrol dan mudah berteman (dengan sesama pembalap). Bahkan agak rusuh juga, mungkin karena masih muda jadi masih petakilan. Kayak Marc dulu, tapi sekarang dia lebih dewasa, kalau adiknya, Alex, orangnya pembawaannya sudah dewasa tapi lucu.



Baiklah, demikian kiranya ulasan sekaligus analisis lucu-lucuan dari video singkat yang berjudul Unseen: Emilia Romagna GP Podium Finishers Car Conversation yang diunggah oleh akun resmi MotoGP. Kurang dan lebihnya mohon disimpan sendiri-sendiri. Jangan lupa tinggalkan komentar yang bisa dibaca oleh banyak kalangan :) dan jangan lupa postingan terbaru rilis setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib.




Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!