Kelas Kreatif: Selamat Tahun Baru 2020!!!

Kelas Kreatif: Selamat Tahun Baru 2020!!!


Owwwwww tidak!!!! Tahun baru, tahun baru, tahun baru. Apakah benar waktu berjalan secepat ini? 

Rasanya seperti baru kemarin kami membuat postingan awal bulan, dan sekarang kami eh kita semua sudah berada di penghujung tahun 2019, dan dalam hitungan beberapa jam lagi kita akan memasuki sebuah lorong waktu yang mengantarkan kita ke tahun 2020. 



Tahun ini banyak memberikan kami pengalaman dan pelajaran baru. Kami banyak sekali belajar hal baru dan mendapatkan pengetahuan baru dari berbagai hal berbeda. Tahun ini sungguh berkesan.


Banyak hal telah terjadi di tahun ini. Dan kejadian-kejadian tersebut sungguh sangat berarti. Semoga kalian juga demikian. Dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian yang terjadi. 


Semoga tahun 2020 ini kami mendapatkan kesempatan untuk terus produktif, belajar, maupun menambah pengalaman dan pengatahuan baru. 



Oke, selamat tahun baru untuk kalian semua!


Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! keep literate!





See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.