Kelas Kreatif: Selamat Tahun Baru 2020!!! (Part 2)

Kelas Kreatif: Selamat Tahun Baru 2020!!! (Part 2)


Bila kemarin kami membuat postingan masih ditahun 2019, sekarang kami membuat postingan di tahun 2020. Wow. Waktu terasa sangat mengerikan. Agak brutal juga.

Oke, pada postingan kali ini kami hanya ingin menyambut tahun baru! Hehehe. Sekaligus sebagai penanda bahwa postingan kami kali ini merupakan postingan kami yang pertama di tahun 2020. Harapan untuk blog ini kedepannya semoga kami dapat terus lancar menuliskan postingan-postingan yang menarik dan dapat memperluas tema-tema tulisan kami. Menjadi semakin berani mengutarakan pendapat dan pemikiran kami, misalnya. Lalu, kami sangat ingin menyemarakan blog ini dengan mengisi di Menu Story. Astaga satu menu itu saja yang masih belum sempat kami isi-isi juga. Huft. Membuat cerita memang tidak semudah yang terbaca (makanya kalau jadi pembaca jangan suka nyinyir *self-reminder).



Jadi semoga tahun ini akan ada banyak hal yang mengejutkan ✧\(>o<)ノ✧ dan tentunya setiap tahun memiliki cara mendidik manusianya masing-masing

Ingat! Setelah liburan akan ada deadline mengejar (ʘᗩʘ’) hehehe... ayo persiapkan dirimu agar tahun ini dapat memberikan hal-hal yang kau inginkan. Amin.


Nantikan postingan kami ヽ(。◕o◕。)ノ. Dan tentunya kami akan berusaha membuat postingan yang menarik (つ≧▽≦)つ

Note: yeah we know that there's no new artwork for new year :') hhohoho. But happy new year! 


Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! keep literate!





See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!