Review: Coming Soon Book From Arleen A. [HOT NEWS!!!]

Review: Coming Soon Book From Arleen A. [HOT NEWS!!!]


Pada postingan kali ini, kami hanya ingin mengabarkan kepada kalian bahwa sebentar lagi novel dari Arleen A. akan terbit. Untuk yang sudah mengikuti postingan blog ini, tentunya sudah tahu betul kalau kami ini sangat menyukai novel-novel karya Arleen A.
Wah kalau dari kabarnya nih, bukunya masih belum masuk percetakan yaa, tapi mungkin sudah memasuki tahap finalisasi editing atau apalah gitu istilah penerbitan bukunya. Kalian dapat melihat postingan kami terkait Arleen A. dibawah ini.



Yups, tentunya kami sangat menantikan dapat membaca novel terbarunya, semoga sebelum novel terbarunya terbit, kami sudah dapat membaca novelnya yang terakhir yang berjudul "Aku Bukan Dia" yang diterbitkan oleh penerbit Stilleto. Semoga bisa terbeli amiiiin. Kalau bisa terbeli kami ingin membuat reviewnya sekalian hehehe.

Oke, cukup sekian dulu postingan dari kami. Postingan ini memang hanya ingin mengupdate kabar terbaru seputar penulis-penulis favorit kami, maupun genre buku favorit kami. Sampai jumpa di postingan kami yang selanjutnya :)

Ohiya bulan ini kami juga sudah membaca beberapa novel Arleen A. yang awal-awal terbit, nantikan postingan kami yang akan mereview novel-novel Arleen A. yang telah kami baca ya :)

Postingan terbaru rilis setiap Senin dan Sabtu pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!







See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!