Review: Lima Rekomendasi Lagu Jepang yang Sendu dan Cocok untuk Menemani Saat Malam Hari | Japanese songs recommendation

Review: Lima Rekomendasi Lagu Jepang yang Sendu dan Cocok untuk Menemani Saat Malam Hari | Japanese songs recommendation


Estimasi waktu membaca: 
00:05:00 (lima menit)

Postingan ini akan memberikan lima rekomendasi lagu Jepang yang sendu, kalem, selow dan tentunya easy listening. Penasaran? Mari lanjutkan membaca hingga selesai.

Beberapa postingan pada blog ini sering sekali memberikan rekomendasi lagu dari dunia per-Kpop-an. Bukan hanya rekomendasi, tapi juga membahas lagu-lagu Kpop. Tidak banyak memang, namun cukup sering kami menyebut-nyebut idol dari Kpop. Lalu bagaimana dengan Jpop?

Wah... jangan salah, kami juga sangat menyukai lagu-lagu yang beraliran Jejepangan alias Jpop. Namun lagu-lagu yang kami rekomendasikan berikut ini kebanyakan lagu yang sudah lama dirilis. Yah, namanya juga suka jadi yaaa... kami rekomendasikan saja, hehehe.
Namun pada postingan ini, kami juga sangat-sangat-sangat berharap pada pembaca blog ini, agar mau berpartisipasi. Berpartisipasi bagaimana? Dengan cara memberikan rekomendasi  pada kami terkait lagu yang sendu, selow dan easy listening, yang baru-baru saja dirilis atau setidaknya termasuk kategori lagu baru. Maklum, untuk lagu-lagu Jepang biasanya kami agak stuck pada lagu-lagu yang sudah ada, dan jarang mengikuti update terbaru. Humm.
Oke, ini dia lima rekomendasi lagu Jepang yang sendu, selow dan easy listening dari Journal Creative World, cocok untuk menemani di malam hari.
1. Salley - Atashi wo Mitsukete


2. Nissy - Don't Let Me Go


3. Rihwa - Harukaze


4. Sou - Kokoronashi


5. One Ok Rock - Wherever You Are

Sekian dulu postingan kali ini, kurang dan lebihnya mohon diterima dengan baik ¯\_(ツ) Sampai jumpa di postingan berikutnya!

Postingan terbaru rilis setiap hari senin dan sabtu pada pukul 09.00 wib! Seeyaaw~



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!




See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!