Review: Bukan Istri Pengganti - Mira W. | Review Novel Indonesia

Review: Bukan Istri Pengganti - Mira W. | Review Novel Indonesia


Estimasi baca: dua menit

Halooo~ kembali lagi dengan sesi review me-review! Kali ini telah kami siapkan review dari novel Mira W. yang sangat berkesan sekali, novel yang kami baca pada bulan lalu. Langsung saja mari kita mulai reviewnya!



Bukan Istri Pengganti Karya Mira W.



Deskripsi buku

Blurb



Review

Seperti yang kami sampaikan pada postingan ini  ╰( ・ á—œ ・ )➝ Review: Bacaan Sepanjang Oktober yang Manis Romantis Hingga Bersejarah yang Seru Abis! | BookBlogger Indonesia, bahwa novelnya sangat mengguncang! Wow, bagaimana kami dibuat sama bingungnya dengan tokoh utama yang kehilangan ingatan. Padahal kami tidak hilang ingatan, tapi kami ikutan bingung, mengherankan bukan? Hehehe. Bukan novel pertama tentang hilang ingatan yang kami baca, tapi ternyata bisa semenarik dan sekeren itu. Wow. Mengguncang.


Cara bercerita Mira W. ini aduuuuh~ ampun deh, keren sekali. Bagaimana pembaca akan diajak bermain tebak-tebakan yang awalnya seakan "hah! tebakan yang mudah!". Lalu selanjutnya tebakan menjadi benar-benar tak tertebak dan yah... apalagi yang bisa dilakukan kecuali membiarkan ceritanya mengalir dan mengantarkan guncangan dan derakan yang memporak-porandakan. Hal ini karena banyak sekali hal-hal yang mengejutkan yang dimunculkan di tengah cerita, dan hal tersebut bukan hal yang bisa ditebak. 

Ceritanya sangat keren. Cara bertutur penulis super mantap. Bahkan kami selalu mempertanyakan sendiri hasil akhir tebakan kami, apakah akan sama? Atau bagaimana? Tapi kalau iya akan sesuai tebakan kami, lalu bagaimana penjelasan dari penulis. Yaa... kira-kira kami selalu bermain tebak-tebakan dan mendapat jawaban yang owwww~ Novel yang sangat seru untuk diikuti setiap halamannya. 


Membaca cerita ini seperti menonton drama, tapi nggak lebay tapi kesannya sangat kuat. Sungguh tak tertebak bagaimana cerita akan bergulir. Sangat menarik dibaca. Tidak membosankan. Top!

Sekian ulasan kami terkait novel Mira W. Bukan Istri Pengganti. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Kami juga akan membaca novel Mira W. lainnya, walaupun mungkin akan memberikan guncangan yang memorakporandakan hati ini. Hehehe.


Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Postingan rilis setiap Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib!!!!




Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!