Kelas Kreatif: Lima Gaya Rambut Rose BlackPink | Rose's BlackPink Hairstyle

Kelas Kreatif: Lima Gaya Rambut Rose BlackPink | Rose's BlackPink Hairstyle




Estimasi baca: tiga menit

Girls Talk kembali dengan lima gaya rambut yang menginspirasi. Cocok dijadikan gaya rambut sehari-hari agar tidak bosan. Setelah sebelumnya ada gaya rambut Yeri Red Velvet, Wendy Red Velvet, kemudian gaya rambut pendek dan panjang, kali ini kami menghadirkan gaya rambut yang cocok dijadikan gaya sehari-hari dari Rose BlackPink.


Tentunya gaya dari setiap member BlackPink  patut kita perhatian dan amati bersama. Hal-hal apa saja yang dikenakan oleh setiap membernya bisa menjadi tren tersendiri. Termasuk gaya rambut. Dan salah satu member yang memiliki gaya rambut terkeren dari BlackPink adalah Rose! Dengan rambut panjangnya Rose sering terlihat keren dengan gaya rambutnya.


Ingat girls, bahwa rambut adalah mahkota. Maka selagi bisa merawatnya dan menghiasnya, lakukanlah. Sebelum usia tua akhirnya menghentikan kegiatan yang menyenangkan. Sayangi rambut dengan merawatnya dan memberikan perhatian pada rambutmu.


Oke, ini dia lima gaya rambut dari Rose BlackPink yang keren dan mudah untuk dijadikan inspirasi gaya rambut sehari-hari.

1. Kucir Setengah - Half-up Effortless Hairstyle


2. Effortless Braid Hairstyle


3. Fun Side Hairstyle


sumber: pinterest.com

sumber: pinterest.com

sumber: pinterest.com

4. Kucir Samping


sumber: pinterest.com

5. Kucir


sumber: pinterest.com



Sekian gaya rambut dari Rose BlackPink. Semoga menginspirasi dan menghibur. Sampai bertemu di postingan selanjutnya tentang review buku!!!
Rilis postingan terbaru setiap Senin dan Sabtu.



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.