Review: Lima Hairstyle dari Wendy Red Velvet yang Super Simpel untuk Gaya Sehari-hari | Rekomendasi Gaya Rambut

Review: Lima Hairstyle dari Wendy Red Velvet yang Super Simpel untuk Gaya Sehari-hari | Rekomendasi Gaya Rambut


Estimasi waktu baca: empat menit

Haaaai~ kembali lagi dengan Label Girls Talk! Kita akan membahas lima gaya rambut dari Wendy Red Velvet, yang tentunya super simpel dan cocok dijadikan gaya sehari-hari :)

Bila sebelumnya kami pernah membahas rekomendasi lima gaya rambut Yeri Red Velvet, kali ini kami sudah siapkan lima gaya rambut dari rekan se-grup Yeri di Red Velvet, Wendy. Sudah cukup lama kami ingin membahas terkait gaya Wendy, entah gaya berpakaiannya, gaya rambutnya, ataupun secara personal Wendy-nya. Hehehe. Semoga Wendy juga sudah lebih baik dan sudah mulai menjalani kehidupannya seperti biasa.



Rambut, satu hal dalam penampilan yang kadang suka membuat pusing dan bingung tujuh keliling. Mulai dari mau diapakan yaa rambutnya, mau di style seperti apa yaaa, atau rambutnya enaknya di panjang atau pendek yaaa??? Dan segala pertanyaan lain yang berkecamuk dalam diri.



Oke, jadi inilah lima gaya rambut Wendy Red Velvet, yang dapat kalian jadikan inspirasi gaya rambut sehari-hari yang super simpel dan anti ribet. Kuncinya hanya satu yaa girls cintai rambutmu sendiri :)


1. Rambut Pendek Gaya Simpel
Gaya rambut satu ini simpel banget, dan cocok di segala acara. Untuk acara yang sedikit formal, di-style lebih rapi seperti Wendy, juga sudah oke banget ;) Selain itu dengan panjang rambut seperti rambut Wendy, lebih memudahkan untuk ditata. Dan penataan rambut seperti Wendy sangat keren, elegan, dan super simpel tentunya.


2. Side-up Cute
Kali ini untuk kalian yang senang bereksperimen dengan gaya rambut, tentunya gaya rambut ini sangat imut dan cocok untuk kalian. Tapi ingat jangan sampai membuat rambut rontok yaa, karena salah atau asal-asalan ketika mengucirnya.


3. Cute Messy Ponytail
Untuk kalian pecinta rambut dikucir tinggi alias ponytail, tentunya membuatnya terlihat sedikit berantakan (messy) akan membuat tampilan kalian menjadi imut dan keren. Jangan lupa beri poni bagian depan, agar tampilan menjadi totalitas imutnya, ohiya memberi poni membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih muda lhooo.


4. Low Ponytail
Kali ini untuk kalian yang rambutnya pendek dan nggak mungkin memaksakan menggunakan gaya rambut high ponytail. Low ponytail pun terlihat keren dan rapi serta memberi tampilan yang terkesan dewasa.


5. Half-up Messy Ponytail
Gaya kali ini sangat keren banget, rambut Wendy yang panjang sangat cocok di-style dengan gaya tersebut. Ohiyaa! Jangan lupakan poni depannya, gaya ini akan sangat keren ketika memiliki poni depan, karena akan terlihat imut. Kombinasi yang bagus untuk kalian si penyuka poni depan.



Bonus

Messy Curl Hairstyle
Kali ini untuk kalian yang tidak ingin mengucir yang kalian khawatirkan akan merusak rambut. Tenang saja, tunjukan saja tekstur asli rambut kalian, bila kalian memiliki rambut asli yang lurus, lembut, seperti kain sutra, tunjukan saja. Dan khususnya untuk kalian yang memiliki rambut bergelombang dan terbilang sering berantakan secara natural, juga tunjukan saja tekstur asli rambut kalian. Apapun tekstur asli rambut kalian, kalian harus menerimanya dan menyesuaikannya. Just Be Yourself!



Itu dia lima gaya rambut dari Wendy Red Velvet yang super simpel dan cocok dijadikan inspirasi dan referensi gaya sehari-hari. Mana nih dari lima gaya tersebut yang menarik untuk dijadikan gaya sehari-hari kalian???

Nantikan postingan terbaru dari kami setiap hari senin dan sabtu pada pukul 09.00 wib :)

Link podcast klik di sini :)


Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

Posting Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!