Review: Target Baca Bulan Desember 2020 | Winter Wish

Review: Target Baca Bulan Desember 2020 | Winter Wish




Estimasi baca: tiga menit

Akhirnyaaaaa yang kami tunggu-tunggu... akhirnya tiba juga! Desember. Bulan terakhir tahun 2020. Waktunya kami akan merekap seluruh bacaan kami dan menghitung jumlah bacaan yang telah kami baca. Wow. Perasaan awal bulan ini cukup positif. Maka semoga menular juga ke mood baca kami yang sempat terombang-ambing.





Pada akhir bulan November lalu, kami membaca dua novel dengan latar waktu di bulan Desember, yang ternyata sangat terasa pas sekali. Cuaca yang mendung-mendung dan hawa yang dingin, sangat cocok sekali ternyata bila bacaannya juga tentang musim dingin. Walau di Indonesia ini adanya musim hujan, tapi lumayan lahyaaa~ sama-sama dingin. Hahaha.

Kami sih inginnya bulan ini dapat membaca novel yang menggunakan latar waktu musim dingin. Entah kenapa rasanya akan menarik. Tapi kami juga belum tahu kira-kira bacaan yang menggunakan setting waktu musim dingin yang apa. Hal ini karena dua novel terakhir bulan November yang kami baca, kami memilihnya secara acak saja. Dan keduanya ternyata menarik dan memikat. Jadi suka dengan musim dingin. Uwu.


Lalu target baca kami bulan ini, kami harap, sungguh berharap, kami dapat menyelesaikan buku Wayang dan Lisa's Diary. Semoga kami bisa menyelesaikannya. Dan ada banyak bacaan lainnya yang menarik-menarik dari beberapa perpustakaan digital yang kami miliki. Duh jadi bingung.


Tapi setidaknya kami memiliki target baca minimal sepuluh bacaan. Kalau bisa lebih. Sedih juga bulan kemarin hanya berhasil menyelesaikan sepuluh bacaan. Sedangkan bulan Oktober kami berhasil menyelesaikan dua puluh bacaan. Huuuft. Sebal terhadap diri sendiri.

Itulah kiranya Winter Wish kami. Semoga bulan ini akan berakhir dengan baik. Dan kami dapat segera merekap bacaan kami sepanjang tahun 2020 ini!!! Sungguh tidak sabar. Tapi lebih tidak sabar untuk segera membuka chapter baru bulan Desember 2020 ini. Dan segera membaca buku!!! Ayo semangat!







Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!