Review: Coming Soon Novel, Tergoda Cover (lagi). Masuk Wishlist Tidak Ya?

Review: Coming Soon Novel, Tergoda Cover (lagi). Masuk Wishlist Tidak Ya?


Buku yang baik, dilihat dari isinya. Namun tidak ada salahnya bila buku yang baik selain dilihat dari isinya, juga memiliki cover yang menarik.

Kami memang pernah dibuat kecewa beberapa kali, karena memutuskan membaca novel yang didasarkan pada kecantikan cover. Seperti pada postingan ini, kami sudah pernah membahasnya.

Namun dasar manusia tidak pernah kapok, melihat cover terbitan baru dari penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) ini, kami merasa ngiler dan kepingin banget membelinya. Aduh.


@sastragpu

List buku yang lainnya saja, masih sekedar masuk list, gimana mungkin list tersebut ditambah dengan novel ini? Makin banyak saja. Lagian, biasanya ketika membeli di toko buku atau toko online, jarang yang sesuai dengan list buku. Hmm.


Tapi cover novel ini sangat cantik, dan menarik sekali. Menampilkan tiga sosok dari era yang berbeda, dengan derajat yang sama (tinggi). Gimana nggak tertarik coba? Kami juga sangat menyukai cerita yang bertema kerajaan, maupun terkait sejarah. Apalagi cerita yang memiliki unsur reinkarnasi. Hmm. Apakah saat ini lagi-lagi kami sedang membangun ekspektasi kami? Padahal di sinopsisnya (?), tidak mengindikasikan hal-hal terkait reinkarnasi, hmm. 

@sastragpu

Tapi bagi kalian yang ingin menambah bacaan kalian dengan terbitan terbaru, kami sangat merekomendasikan novel ini untuk masuk list belanja buku kalian. Selain memiliki visualisasi yang menarik, tidak ada salahnya kalian membaca novel hasil dari sayembara Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) kan.


Oke, sekian dulu postingan dari kami. Huft, sulit sekali menjaga penglihatan ini ketika melihat calon-calon terbitan baru, dengan cover super memikat. Hmm. Semoga list novel yang kami ingin beli, dapat segera terbeli, amin.

Postingan ini dibuat untuk menginformasikan terkait terbitan terbaru, yang menarik perhatian kami :') semoga kalian juga tertarik.

Postingan terbaru rilis setiap Senin dan Sabtu pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!








See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!