Kelas Kreatif: Lima Rekomendasi Hadiah Murah untuk Sahabat yang Menikah | Hadiah Murah dan Berkesan

Kelas Kreatif: Lima Rekomendasi Hadiah Murah untuk Sahabat yang Menikah | Hadiah Murah dan Berkesan



Estimasi baca: empat menit



Hai hai hai!!! Kembali lagi dengan Kelas Kreatif! Huft akhirnya Menu Kelas Kreatif comeback! Hehehe.

Bulan agustus ini sangat banyak sekali acara dibuat, rasanya bulan ini ramai dengan caranya sendiri. Mulai dari anak-anak yang sunatan, para orangtua yang memiliki acara nyelameti anaknya untuk perayaan apapun itu, serta banyaknya orang yang nikahan. Hohoho.


Banyak orang punya acara, maka banyak pula undangan yang datang, banyak pula pengeluaran yang harus disiapkan. Eitttssss... tenang saja, kami memiliki lima rekomendasi hadiah murce kisaran lima puluhan yang bisa kalian jadikan referensi maupun inspirasi :)

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi terkait hadiah yang baiknya dibawa saat teman, sahabat, maupun sanak saudara yang nikahan. Rekomendasi hadiah dari kami tentu saja yang murce-murce, namun berkesan :')


Selain itu, rekomendasi kami ini cocok sekali untuk kalian yang sedang buru-buru, dikejar waktu, tapi hadiah belum ada. Mau memberikan berupa uang tunai, rasanya kurang berkesan, apalagi bila yang nikah teman dekat, sahabat atau sanak saudara sendiri, pasti rasanya ingin memberi lebih, tapi tetap yang ramah kantong, dan mudah didapatkan.


Oke langsung saja ini dia lima rekomendasi hadiah yang cocok dibawa untuk yang lagi nikahan!

1. Boneka bentuk love, bunga, maupun bentuk lucu lainnya

sumber: Pinterest.com

Siapa sih yang nggak suka boneka? Rasanya boneka adalah salah satu hadiah yang cocok untuk segala perayaan, termasuk nikahan. Walaupun misal orang yang diberi hadiah boneka bukanlah pecinta boneka, setidaknya hadiah ini masih cocok untuk dijadikan pajangan yang imut. Harga boneka juga biasanya cukup dapat dijangkau kantong. Asal, pilih yang cocok dikantong dan pilih model yang sesuai.

2. Boneka hias dalam mika

sumber: Pinterest.com

Masih bernuansa keimutan khas boneka, kali ini boneka dalam mika adalah salah satu pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Tentunya boneka dalam mika dapat dipajang dan dijadikan hiasan yang lucu.


3. Seprai bernuansa pink, merah, maupun motif bunga-bunga

sumber: Pinterest.com

Salah satu hadiah yang identik dengan pernikahan ialah seprai alias bed cover. Pilihlah motif yang sesuai dan jangan lupa pertimbangan juga harganya. Lumayan kan memberi modal untuk kedua mempelai, hehehe. Bila tidak bisa membungkus seprai, kalian bisa juga minta dibungkuskan oleh petugas toko seprai, sambil menyisipkan kartu ucapan.

4. Kopiah dan kerudung (hijab)

sumber: Pinterest.com

sumber: Pinterest.com


Kalau uang pas-pasan tapi kedua mempelai adalah teman dekat maupun sahabat, yaaa beri saja kopiah dan hijab. Paket komplit yang couple abis. Jangan lupa setidaknya ikuti mode hijab yang sedang hits ataupun hijab favorit mempelai wanita, entah hijab paris, pashmina, atau model lainnya. Kopiahnya bisa beli yang warna hitam, selain akan terlihat keren tentunya dapat dimanfaatkan untuk sholat sekalian, hehehe.


5. Foto atau poster buatan atau editan sendiri

sumber: Pinterest.com
sumber: Pinterest.com

Membuat poster atau mengedit foto kedua calon mempelai juga bisa dijadikan opsi, walaupun opsi ini cukup memerlukan waktu serta effort lebih, untuk menemukan percetakan yang dapat mencetak ukuran poster. Kalian dapat memanfaatkan aplikasi editing foto semacam PicsArt maupun memanfaatkan aplikasi drawing seperti Madibang.




Bonus


Membuat kartu ucapan, disertai doa yang tulus dan pantun yang manis.

Siapa sih yang tidak terharu ketika mendapat kartu ucapan dari sahabat sendiri? Jangan lupa sisipkan doa dan harapan yang baik :) diberi pantun sebagai pemanis kartu ucapan juga boleh banget lhooo!

Itu dia lima rekomendasi hadiah menarik untuk pernikahan teman, sahabat, maupun sanak saudara. Terlihat memiliki effort serta berkesan bagi pengantin yang sedang berbahagia :') modal minim, tapi berkesan bagi mas/mbak pengantin.


Oke, sekian dulu postingan dari kami. Apabila postingan ini terdapat kekurangan, kami mohon maaf dan mohon diterima apa adanya saja :')

Sampai bertemu di postingan terbaru kami yang rilis setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib.


Link podcast klik di sini :)


Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World













© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!