Review: Empat Rekomendasi Buku Tentang Pencarian Jati Diri, Memaknai dan Memahami Kehidupan | Wayan Mustika | Manusia Spiritual | Misteri Kehidupan

Review: Empat Rekomendasi Buku Tentang Pencarian Jati Diri, Memaknai dan Memahami Kehidupan | Wayan Mustika |  Manusia Spiritual | Misteri Kehidupan




Estimasi baca: dua menit

Postingan ini akan memberikan empat rekomendasi buku dari I Wayan Mustika tentang pencarian jati diri yang sesungguhnya. Ingin tahu lebih lanjut? Silahkan lanjutkan membacanya hingga tuntas ┐( ˘_˘)┌


Ketika kehidupan membawa kita melalui jalur-jalur yang saling bersimpangan dan berkelindan. Tentunya manusia sebagai makhluk hidup yang tidak sempurna dan akan terus terselimuti kekurangan di balik kelebihan, manusia akan terus mencari jawaban dari hal-hal yang terjadi atau hal-hal yang dilihatnya.

Manusia dan perjalanan pencarian jati diri akan selalu berujung pada banyak pertanyaan yang mengikutinya, seperti untuk apa kehidupan ini tercipta? Apa misi hidupku di bumi ini? Kemana aku harus melangkah dalam hidup ini? Apa arti dan tujuan hidupku? Dan masih banyak lagi. Penasaran dengan jawaban-jawaban dari pertanyaan tersebut?



Kelas Kreatif: Komik tentang Dialog Sendu Diriku dan Dirimu yang Dihempas Kerinduan yang Tak Berujung Temu | Komik Sendu Hari Senin | Komik Sederhana

I Wayan Mustika akan membantu kita untuk menemukan jawaban-jawaban tersebut, melalui dialog yang dilakukan Manu dan Semesta. Bukan hanya dibantu untuk menemukan dari setiap pertanyaan yang terlontar, namun membantu kita untuk berkontemplasi dan menemukan makna kehidupan yang sejati. Sehingga kita dapat lebih menghargai arti kehidupan dan orang-orang disekitar kita. Betapa pentingnya arti kebersamaan dan kesatuan.


Rekomendasi Buku Pencarian Jati Diri


1. Tuhan Segala Agama: Akhirnya Engkau Muncul
2. Saat Semesta Bicara
3. Dunia Tanpa Suara
4. Rahasiamu-Rahasiaku: Tatkala Semesta Menyingkap DiriNya

Setiap buku karya I Wayan Mustika memiliki satu tujuan yang sama yaitu memahami dan memaknai kehidupan yang sesungguhnya. Sekaligus menuntun setiap pejalan yang mencari arti kehidupan, seperti arti kelahiran maupun kematian, yang lebih banyak membuat beragam emosi, dari bahagia hingga sedih. Silahkan buku mana yang menurut kalian paling menarik untuk dibaca, walaupun keempatnya sangat menarik untuk dibaca, karena tidak menghakimi siapapun. Pembaca akan diajak melakukan perjalanan melalui dialog antara Manu, Semesta dan ataupun dengan Jiwanya.


Semoga rekomendasi buku-buku karya I Wayan Mustika ini dapat membantu kalian menemukan jawaban dari misteri kehidupan ini. Semesta dan Manusia.

Sekian dulu postingan dari kami ¯\_(ツ)_/¯ kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Postingan terbaru rilis setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib.



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!