Review: Penulis dan Buku Terfavorit dan Terbaik Bulan September 2020 | Indonesia Berliterasi

Review: Penulis dan Buku Terfavorit dan Terbaik Bulan September 2020 | Indonesia Berliterasi



Estimasi baca: tiga menit

Haloooo~ selamat hari Senin pertama di bulan Oktober! Bulan baru, hari baru dan tentunya semangat baru! Mari kita gunakan energi positif awal bulan ini untuk mengulas bacaan apa sih yang kami sukai sepanjang bulan September dan siapa sih penulis favorit pada bulan September, penasaran? Langsung saja akan kami bahas! Kami juga sudah tidak sabar!


Oke, jadi sepanjang bulan lalu itu, kami cukup menikmati waktu membaca kami. Bahkan beberapa bacaan sangat menarik untuk diikuti terus ceritanya, rasanya kalau belum tuntas, belum bisa lepas dari buku tersebut. Hingga membuat kami merasa sangat bingung, memilih bacaan mana nih, yang terfavorit dari bacaan terfavorit lainnya. Hmm... ┐(‘~`;)┌

Kandidat pertama ada SMART Knowledge Worker, bacaan tersebut sangat menginspirasi dan gaya bertutur penulisnya juga asyik untuk diikuti. Lalu kandidat selanjutnya ada Winter in Tokyo, rasanya nggak pernah bosan membaca kisah Keiko dan Kazuto berulang-ulang, walau sudah menonton versi filmnya, tetap saja ketika membaca novelnya bisa membangkitkan perasaan ketika membaca untuk yang pertama kalinya, selalu sukses dibuat jatuh cinta dengan kedua tokoh utama. Lalu ada If I Stay, yang awalnya sulit sekali kami menyelesaikan novel ini, namun ketika diniati, wow sekali rasanya kami tidak ingin lepas dari novel tersebut. Selanjutnya ada Aku Lupa Bahwa Aku Perempuan, novel yang menampilkan tokoh wanita tangguh dan berhati baja, yahhh setidaknya memberikan kami sudut pandang baru dalam melihat kehidupan, keren. Dan kandidat terakhir adalah Autumn in Paris, merupakan series lanjutan dari Four Season Ilana Tan, ceritanya sama seperti Winter in Tokyo, sukses membuat pembaca jatuh hati pada tokoh utamanya.




Nah!!! Jadi mana nih? Kok banyak banget kandidat bacaannya? Hmmmm... beri waktu berpikir dulu, sebentar! ¯\_༼ ಥ ‿ ಥ ༽_/¯

Bulan September rasanya cukup sulit sekali kami menentukan bacaan mana yang terbaik dari yang terbaik. Huummm. Rasanya sulit sekali hanya memilih satu diantara para kandidat kuat.

Jadi... penulis dan bacaan favorit kami sepanjang bulan September 2020 adalah... jeng jeng jeng... (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Aku Lupa Bahwa Aku Perempuan dari Ihsan Abdul Quddus


Review: Lima Rekomendasi Novel Dengan Tokoh Wanita yang Kuat dan Tangguh | Rekomendasi Novel | Book Lovers Indonesia


Yuhuuu~ akhirnya setelah melalui berbagai perenungan, persemedian, pemikiran dan pertimbangan hingga akhirnya kami dapat memutuskan pilihan. Huft. Berlebihan. Hehehe. Yah, intinya tulisan Ihsan Abdul Quddus tersebut sangat menarik dan bagus. Belum lagi memberikan sudut pandang baru, selain itu sangat menginspirasi bahkan banyak sekali pesan-pesan yang terkandung dalam novel tersebut. Menurut kami ketika membaca buku tersebut, sebenarnya siapa saja mendapatkan pilihan-pilihan dalam hidup yang memiliki tantangannya masing-masing, lebih baik disebut tantangan daripada resiko kan? Hehehe.



Oke, sekian book-talk dari kami ( ꈍᴗꈍ), kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa baca postingan menarik dari lainnya (。•̀ᴗ-)✧ sampai jumpa di postingan berikutnya yang rilis setiap hari Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib.



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!