Review: November Romances to Heat Up Your Days | Rekomendasi Novel Romantis Agnes Jessica

Review: November Romances to Heat Up Your Days | Rekomendasi Novel Romantis Agnes Jessica


Estimasi baca: enam menit

Postingan ini telah kami siapkan lima rekomendasi novel romantis yang seru sekali untuk diikuti ceritanya. Bahkan ceritanya tidak pernah membosankan. Novel karya Agnes Jessica itu tidak ada yang tidak membuat gregetan, menggemaskan, lovely dan ceritanya dikemas dengan ringan, singkat, padat, jelas dan memikat.

Kalau soal novel dengan nuansa yang romantis tapi dibalut keadaan tragis yang melingkupi si tokoh utama, aduh Kak Agnes ini jagonya. Jago membuat pembaca merasa ikut terjun dalam medan percintaan antar tokohnya, yang dibalut dengan permasalahan yang tragis, mengiris tetapi endingnya manis.


Nggak pernah bosan kami membaca ulang novel-novel tersebut. Selain ceritanya yang ringan dan alur yang cepat dan tidak membosankan, cerita garapan Kak Agnes itu melibatkan unsur-unsur yang relevan dengan kehidupan saat ini. Walaupun kadang dibumbui dengan agak berlebihan. Tapi semuanya masih okelah.

Cerita yang diangkat tidak pernah membosankan. Tapi sayang, ada banyak novel Kak Agnes ini yang kebanyakan menggunakan tokoh utama yang masih remaja atau dewasa awal. Jadi menurut kami agak kurang greget gitu lho. Tapi tenang saja, sepanjang ceritanya masih tetap menarik untuk diikuti.


Kami juga pernah memberikan rekomendasi novel Agnes Jessica lainnya di sini (~‾▿‾)~ Review: Lima Novel Tema Perjodohan yang Recommended banget!

Ini dia lima rekomendasi novel romantis karya Agnes Jessica pilihan Journal Creative World!

1. Noda Tak Kasat Mata



Halooo kalian para pejuang skripsweet! Mari kita ikuti kisah tokoh utama yang sedang membuat skripsweet hingga harus ke pelosok untuk mendapatkan datanya loh! Uhuu~ kami sangat ingaaaat sekali, novel ini adalah salah satu novel yang kami baca ketika sedang berskripsweet-an ria hehehe. Jadi perasaan si tokoh utamanya sangat tersampaikan. Heleh. Hehehe. Salah satu bacaan yang menarik dan cocok untuk dijadikan sobat kala kepenatan memandang laptop datang menghadang. Romance-nya? ada dong! Sweeeeeet sekali~



2. Mekar Cinta di Papua



Salah satu novel yang mengajarkan kepada pembacanya agar rajin menabung memiliki simpanan untuk jangka panjang. Yah intinya masa depan itu harus di tata sedemikian rupa. Salah satu novel yang banyak memberikan pelajaran tentang manajemen finansial, tapi dibalut kisah romantis yang tragis dan mengiris walau endingnya manis. Hilih.


3. Antara Aku dan Dia



Salah satu novel yang bagian awalnya agak kurang sreg. Iya, karena usia tokoh utamanya masih imut. Aduh berasa orangtua. Tapi sepanjang cerita kami malah menikmati kisah kedua tokohnya dan banyak mendapat pelajaran dari para tokohnya yang terlibat.


4. Debu Bintang



Salah satu novel yang keren dengan pesan moral yang baik. Khususnya untuk murid-murid sekolah. Keterlibatan antar tokohnya dikupas secara asyik. Novel yang lagi-lagi banyak memuat pesan moral.


5. Dongeng Sebelum Tidur



Novel pertama yang kami baca dari karya Agnes Jessica. Tanpa novel ini, mungkin kami nggak akan menjadi pasukan klub buku manis pecinta romance yang sudah terbucinkan. Halah. Ceritanya bagus, konfliknya dapat, romance-nya maju-mundur cantik nan menggemaskan. Paket komplit sebagai Dongeng Sebelum Tidur!


Itu dia lima rekomendasi novel romance karya Agnes Jessica dari kami. Menurut kamu mana nih novel yang paling menarik untuk dibaca hari ini? Atau adakah dari lima novel tersebut yang sudah pernah kalian baca? Silahkan bagikan pengalaman membaca kalian melalui kolom komentar!

Oke, sekian lima rekomendasi novel romance karya Agnes Jessica. Selamat menikmati membacanya dan jangan lupa bersyukur untuk setiap hal yang terjadi hari ini :) Sampai jumpa pada postingan kami yang berikutnya, yang rilis setiap Senin dan Sabtu pada pukul 09.00 wib.



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!