Review: Perjalanan dan Petualangan Bersama Jim Stovall | The Ultimate Gift and The King's Legacy (Warisan Sang Raja) | Book Review Indonesia

Review: Perjalanan dan Petualangan Bersama Jim Stovall | The Ultimate Gift and The King's Legacy (Warisan Sang Raja) | Book Review Indonesia

Estimasi waktu membaca: 
00:06:00 (enam menit)

Kami telah siapkan review dua novel dari Jim Stovall, yang dapat dibaca secara gratis melalui aplikasi perpustakaan digital, baik iPusnas maupun iJak. Yuk lanjutkan membacanya yaaa (「`・ω・)「


Setelah kami menyelesaikan bukunya yang pertama The Ultimate Gift, kami telah memutuskan bahwa Jim Stovall adalah penulis favorit kami, dengan cerita dan makna yang sangat bagus dan bernilai tentunya. Untuk mengetahui profil lengkap dari Jim Stovall, kalian dapat membacanya di sini (Jim Stovall) dan di sini (Jim Stovall Wikipedia)


Langsung saja ini dia review kami!

- The Ultimate Gift | Jim Stovall


- Deskripsi Buku

- Blurb

- Review


Buku ini sangat-sangat-sangat menginspirasi! Buku yang memikat pembaca melalui cerita tentang petualangan dan perjalanan yang akan mengubah Jason Stevens. Bacaan yang ringan, dengan banyak sekali petuah yang dapat dijadikan quotes, dan kata-kata penyemangat. Bahkan bukunya sendiri memuat ilustrasi yang dijamin menarik dan nggak membosankan. Untuk kekurangannya sendiri, kami ingin mendapatkan lebih banyak sudut pandang atau pemikiran dari Jason Stevens. Tapi yaah, jalan ceritanya kan yang mengendalikan pengacara kepercayaan Red Stevens, jadi yaah oke. Semua hal dari buku ini sangat menarik dan tentunya membuat langkah petualangan kami kian jauh! 


- Warisan Sang Raja (The King's Legacy| Jim Stovall


- Deskripsi Buku
- Blurb

- Review


Buku ini kami baca setelah menyelesaikan The Ultimate Gift. Ceritanya menggunakan latar tempat sebuah kerajaan, yang mana sang raja sedang memiliki permasalahan terkait mencanangkan sebuah warisan, yang nantinya akan ditinggalkannya. Warisannya apa? Kalian harus temukan sendiri jawabannya. Pada buku ini kalian akan diajak kembali berpetualangan dan melakukan perjalanan, dan berkaitan dengan bertemu orang yang berbeda setiap harinya. Bagus banget sih! Dalam buku ini juga berisi ilustrasi yang menarik! Ceritanya sangat mengena, penuh makna, banyak petuah, dan banyak sekali cerita dengan perspektif baru. Sungguh keren!


Kedua buku tersebut dapat dibaca melalui iPusnas dan iJak. Tapi untuk iJak sepertinya bukunya laris dipinjam, karena saat kami akan meminjamnya stoknya kosong. Lalu untuk iPusnas pada versi update terbaru aplikasinya menambahkan fitur unscreenshotable, jadi tidak bisa screenshot quotes bahkan cover dalam karya tersebut. Sebenarnya sedih, tapi ini demi kebaikan penulis dari tindak yang tidak baik. Tapi untuk iJak sepertinya yang terakhir kami lihat di Playstore belum ada pembaharuan. Jadi untuk sementara iJak masih bisa screenshot. Semoga segera diperbarui.

Untuk nilai dari masing-masing karya Jim Stovall tersebut, dapat kalian lihat di sini (~‾▿‾)~ Review: Target Baca Bulan Juni | Terpikat Buku Apa Bulan Ini? | Target Baca Bulanan 2020 Kami juga sudah membuat review bacaan bulanan kami.


Selanjutnya (mungkin) kami akan membuat postingan terkait quotes yang kami temukan pada dua karya Jim Stovall! Semoga kami dapat merealisasikannya!


Sebenarnya kami sudah pernah akan meminjam bukunya yang berjudul Warisan Sang Raja. Hanya saja saat itu kami masih agak bimbang (dan mungkin memang belum saatnya membaca karya Jim Stovall). Jadi yaaah, walaupun covernya sangat menarik, dan dari blurbnya dapat diketahui bahwa ceritanya nantinya akan berkaitan dengan raja dan kerajaan (yang mana hal ini juga sangat menarik minat kami). Tapi kami tetap tidak meminjam, hehehe. 

Lalu sekarang kami sangat menyukai dua karya Jim Stovall tersebut! Saking sukanya, kami berencana untuk beli (padahal ada dua novel yang masuk list belanja, tapi belum terealisasikan hingga saat ini). Dan berdasarkan pencarian kami terhadap karya Jim Stovall ini, The Ultimate Gift ini ada versi life actionnya, yang bahkan ada seriesnya. Kalau tidak salah series lanjutannya adalah The Ultimate Life dan The Ultimate Legacy. (Tapi untuk bukunya untuk series lanjutan dari The Ultimate Gift ini malah The Ultimate Life dan The Ultimate Journey. Hmm.) Keduanya hadir dalam bentuk buku (?) dan life action. Salah satu buku dari series The Ultimate ini ada yang menjualnya di Shopee dengan harga murah dibanding toko lainnya. Tapi kalau buku berarti harus membeli empat buku ya? Hmmm... buku Arleen A., buku dari penerbit Javanica saja belum terealisasi, masa mau nambah list lagi ヘ( ̄ω ̄ヘ) galau, galau, galau. 

Tapi kami sangat berharap pada iPusnas dan iJak, agar dapat menambah koleksi terkait Jim Stovall. Hal ini karena ada banyak sekali buku yang dikarang oleh Jim Stovall, dan bukunya sangat menarik untuk dibaca oleh semua kalangan, siapapun.


Oke! Sekian dulu postingan dari kami! Kurang dan lebihnya mohon maaf! Sampai jumpa pada postingan kami selanjutnya, yang terbit setiap hari Senin dan Sabtu, pada pukul 09.00 WIB.



Semoga harimu selalu menyenangkan! Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.

Lima Postingan Terpopuler Minggu Ini!