Review: Penulis dan Buku Terfavorit Bulan November 2020 | BookBlogger Indonesia

Review: Penulis dan Buku Terfavorit Bulan November 2020 | BookBlogger Indonesia





Estimasi baca: tiga menit

Sudah hari Senin, waktunya kita membahas buku terfavorit sepanjang bulan November 2020 lalu. Sekedar untuk mengingatkan, kami bulan lalu berhasil menyelesaikan sepuluh buku. Nggak terlalu buruk, karena sepanjang bulan lalu, perasaan kami teracak-acak secara brutal. Dari awal bulan hingga akhir bulan.

Untuk review secara keseluruhannya kalian dapat membacanya di sini (*˘︶˘*).。*>>> Review: Bacaan Sepanjang November 2020 | Bacaan yang Mengacak-acak Perasaan Terparah!!!

Singkat cerita, perasaan kami pada bulan lalu sungguh tidak dalam kondisi yang baik karena bacaan kami benar-benar brutal sekali dalam mengacak perasaan. Bahkan kami cukup dibuat kesulitan untuk menyelesaikan buku yang jumlah halamannya tidak sampai 200an halaman. Rasanya sulit sekali. Kami sering membuka tutup buku tersebut dan bila sudah ditutup, kami sulit membukanya kembali. Bukan karena aplikasi perpustakaan digitalnya eror atau koneksi jelek. Tapi perasaan kami yang tidak kuat dan memerlukan waktu lebih untuk melanjutkan membacanya. Jadilah bulan lalu kami memerlukan waktu yang sangat lama hanya untuk menyelesaikan bacaan dengan halaman yang tidak terlalu banyak.


Lalu, ketika memasuki akhir bulan, kami mencoba dengan bacaan yang lebih kalem dan tidak memiliki lonjakan kegemesan yang membuat perasaan kami tidak sanggup melanjutkan. Namun dua bacaan terakhir malah membuat kami ketagihan. Iya, ketagihan dengan cerita yang menggunakan latar waktu bulan Desember yang dingin.


Jujur membaca dua novel terakhir tersebut membuat kami menyadari sesuatu, bahwa kami sangat suka sekali dengan bacaan yang menggunakan setting waktu ketika musim dingin. Entah karena memang hawa dan cuacanya juga sedang mendukung, tapi yang jelas kami sangat menikmati dua bacaan terakhir tersebut.

Bahkan kami juga sangat senang dengan bacaan yang menggunakan tema terkait pendakian. Sudah suasananya dingin mendaki di gunung, aaah~ bacaan yang memang kami target baca tahun ini. Dan rasanya senang sekali~ akhirnya kesampaian juga membaca novel yang menggunakan tema pendakian.


Tapi-tapi-tapi... kami juga dibuat terkagum dengan bacaan yang menggunakan tema konspirasi tingkat tinggi dengan sentuhan dunia penelitian. Selalu menyukai bacaan yang memadukan dunia penelitian dalam cerita. Dan.......





Yeah Tess Gerritsen dengan novelnya berjudul Menyingkap Tabir Rahasia menjadi bacaan terbaik dan terfavorit kami sepanjang bulan lalu. Sangat suka sekali mengikuti petualangan dan pelarian dari dua tokoh utama, yang semula tidak saling kenal.

Ceritanya sangat keren dan asyik untuk diikuti. Bahkan kami langsung memasukkan nama Tess Gerritsen dalam daftar penulis terfavorit kami. U~ tidak sabar untuk segera menyelesaikan tiga novel lainnya. Di iJak ada tiga novel Tess Gerriten yang sepertinya akan menarik.



Oke, sekian ulasan dari kami. Kalau kamu ada nggak penulis dan bacaan terfavorit bulan November 2020???

Sampai jumpa di postingan berikutnya yang rilis setiap Senin dan Sabtu!

Ohiya! Jaga selalu kesehatan ya, karena sudah memasuki musim penghujan.




Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate


Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World











© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.