Review: Pengalaman Beli Produk Perawatan Kulit dan Rambut di vivacosmetic.com

 Review: Pengalaman Beli Produk Perawatan Kulit dan Rambut di vivacosmetic.com


Estimasi baca:
tujuh menit

Postingan kali ini, kami buat untuk mereview pengalaman kami membeli produk perawatan kulit dan rambut di website vivacosmetic.com. Penasaran seperti apa pengalaman kami? Mari lanjutkan membacanya hingga tuntas!


Akhir-akhir ini, entah cuaca atau karena rambutnya yang sudah kepanjangan dan kurang memperhatikan perawatan rambut, yang jelas rambut ini rontoknya super brol ambrol. Kalau dulu setiap rambut sudah ambrol (rontok parah), jalan satu-satunya yang diambil adalah memotong rambut. Tapi kali ini kasusnya beda, rambutnya sudah super panjang, dan ternyata asyik juga punya rambut panjang. Dan ada rasa nggak rela harus berpisah dengan rambut panjang. Walaupun untuk yang biasa berambut panjang mungkin rambut seukuran ini kurang panjang, hehehe.


Nah singkat cerita, karena rambut sudah super mengkhawatirkan, takut tiba-tiba botak. Kira-kira seperti itulah bayangan kami ketika rambut sedang rontok. Kami memutuskan untuk mulai memperhatikan rambut. Memang salah diri sendiri sih, sudah tahu rambut panjang, tapi kurang diperhatikan dan dijaga, yang paling parah jarang dirawat! Huft marah dengan diri sendiri, karena telat sadar.

Hanya karena produk perawatan rambut dari Mustika Ratu (shampo, kondisioner, hair tonic, minyak cem-ceman) habis, jadi malas buat lanjutin, yang ada rambutnya jadi brol-brol-ambrol. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli lagi produk perawatan Mustika Ratu, tapi hanya hair tonic, minyak cem-ceman, dan hair mask cem-ceman. Maklum rasanya kalau ditambah shampo dan kondisioner, prosesnya jadi super lama, yang ada malah malas keramas, karena memerlukan waktu yang lamaaaaa~

Tapi setelah sampai di toko kosmetik langganan, ternyata semua produk Mustika Ratu yang kami target untuk beli ternyata semuanya SUDAH HABIS! Jahat banget T^T Akhirnya karena bingung mau menjatuhkan pilihan pada produk yang mana, akhirnya dengan mantap kami cuzzz ke website vivacosmetic.com!


Website yang sudah lama kami lihat-lihat katalog produknya, tapi belum pernah jadi beli. Yah... rasanya kalau produk Viva itu kan sudah merakyat, dan mudah ditemukan di toko kelontong atau warung-warung gitu. Jadinya aneh saja kalau mau beli produk Viva lewat website-shop, hehehe.

Tapi yah... karena kami terlanjur penasaran dengan hair mask, hair oil, dan hair tonic-nya jadi yah... sekalian buat percobaan. Siapa tahu rambut ini lebih suka kembali ke produk-produk yang sudah lama dikenal (daripada produk perawatan rambut hasil diy), seperti Viva.


Emak-emak juga tahu khasiatnya Viva yang bagus dengan harga murce yang mudah dijangkau, walau ketahanannya nggak begitu wow, macam produk seharga ratusan yang akhir-akhir ini hitzzz banget! Ketahanan di sini maksudnya seperti alas bedak (foundation), bedak tabur, lipstik, dll. Tapi untuk pensil alis, bisalah produk dari Viva ini diadu dengan produk lainnya. Harga pensil alisnya juga bukan yang murce-murcean.

Jadi, memang kualitas produk Viva menyesuaikan dengan harganya. Tapi walaupun murah, nggak semua produknya biasa-biasa saja. Nyatanya para emak-emak sudah percaya dengan rangkaian milk cleanser dan face tonic (air pembersih). Tanpa serum-serum atau apapun yang sedang hitz saat ini, ada beberapa teman, yang menggunakan produk Viva dan hasilnya bagus bahkan tetap cantik, hanya dengan mengandalkan produk pembersih wajah, yang nggak neko-neko.

Kembali ke website belanja milik Viva yang memberikan promo menarik bagi pembeli. Ketika pembeli membeli produk sejumlah seratus ribu rupiah, maka ia mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Wow banget kan promonya. Tanpa berlama-lama, kami segera memilih produk yang kami butuhkan. Seperti hair oil, hair tonic, hair mask, lalu untuk tambahannya ada lulur dan aloe vera gel. Semua produknya di total jadi seratus ribu sekian. Dan bebas ongkir, hohoho!


Dan semua prosesnya sih sama saja seperti membeli produk di toko daring (online). Tapi yah namanya juga pengalaman pertama membeli produk melalui websitenya secara langsung dan seluruh pemberitahuannya dikabarkan melalui email, jadi agak kaget awalnya tapi jadi sudah terbiasa. Sepertinya nantinya kami akan buatkan review individual produknya. Semoga.

Review



Paketnya sangat-sangat-sangat aman sekali pengemasannya. Kardus yang digunakan tebal dan masih ada pengaman berupa kowolan apalah itu. Lalu produknya dikemas sangat rapi dan diplastik terpisah, selain itu untuk botol yang berisi cairan bahkan diberi selotip agar tidak tumpah. Bahkan plastik yang digunakan untuk mengemasnya cukup tebal, kualitas baik.

Secara pengemasan dan produknya pokoknya sih oke! Nggak khawatir produknya bakal rusak sepanjang perjalanan. Dan untuk pemilihan jasa antar sudah dipilihkan oleh Viva, nantinya para pembeli akan mendapatkan notifikasi nomor resi dan jasa antar yang digunakan. Sip banget deh pelayanan dari Viva ini!



Bahkan saking niatnya bukti pembeliannya diletakkan dalam amplop! Bukan hanya itu masih diberi brosur produk-produk Viva dan Red-A. Dan yang paling wow-nya masih dapat produk gratis, walaupun sampel, hehehe. Niat sih memang walaupun tidak banyak tapi lumayan. Bahkan cara membungkus paketnya pun rapi, seperti kado. Kirain awalnya itu kado, eh ternyata paketan dari Viva (。•̀á´—-)✧ Nantikan review individual produknya yaaa ¯\_(ツ)



Oke sekian dulu ulasan kami tentang website vivacosmetic.com, nantikan tulisan kami lainnya terkait Girls Talk setiap bulannya!



Stay health, stay beauty, stay creative and stay literate




Semoga harimu selalu menyenangkan! 

Keep creative! Keep literate!



See you!
Salam kreatif

Penulis: Admin Journal Creative World 
Editor: Admin Journal Creative World












© Journal Creative World 2020

Komentar

KAMI BERHAK UNTUK:

Menghapus komentar yang tidak mendidik, merendahkan atau menistakan suatu golongan, serta pertimbangan kenyamanan publik lainnya. Kami harap setiap komentar yang muncul di blog ini ramah untuk dibaca pengguna di segala rentang usia. Mohon cerdas dalam berkomentar.